Warga Desa Lama Tenggelam Di Bendungan Sei Lepan

  • Bagikan
Berita Sore/ist Tim gabungan saat melakukan pencarian di lokasi korban tenggelam di area Bendungan Sei Lepan Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Selasa(5/9).

P.BRANDAN (Berita): Edi Sutiyono ,31, warga Dusun I Keramat Jaya Desa Lama Kec.Sei Lepan dikabarkan hilang tenggelam di Area Bendungan Sei Lepan, Selasa(5/9).

Informasi yang diperoleh, korban Edi Sutiyono adalah petugas kebersihan bendungan. Sebelumnya, dia bersama temannya Patar Manurung warga Desa Lama Baru melakukan pembersihan di area Bendungan Sei Lepan.

Lalu korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus sungai. Korban belum ditemukan hingga Selasa (5/9) malam.

Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadan ketika dikonfirmasi mengatakan pencarian korban masih berlangsung bersama tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Langkat, Satpol Airud Res Langkat, Yonif Marinir-8, Polsek P.Brandan dan Koramil 13/PB.

“Sebelumnya masyarakat dan keluarga korban sudah melakukan pencarian namun korban belum ditemukan,” kata Iqbal.

Dia menambahkan peristiwa itu sudah dilaporkan ke Kepala BNPB di Jakarta, Bupati dan Sekda Langkat, Pusdalops BNPB dan Kaban BPBD Provinsi Sumut.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *