Warga Desa Lama yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Berita Sore/ist Jasad korban yang hilang tenggelam ditemukan dan dievakuasi petugas di Dusun I Desa Harapan Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat Rabu (6/9).

P. BRANDAN (Berita): Edi Sutiyono ,31, warga Dusun I Keramat Jaya Desa Lama, Kecamatan Sei Lepan, Langkat dikabarkan hilang tenggelam di Area Bendungan Sei Lepan, akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Rabu (6/9 ) sekira pukul 02.30 WIB dinihari.

Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadan ketika dikonfirmasi Rabu (6/9) mengatakan penemuan mayat petugas kebersihan bendungan itu tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban.

“Jarak penemuan mayat korban sekitar satu meter atau dua meter dari lokasi korban terjatuh,” katanya.

Disebutkan, korban Edi Sutiyono adalah petugas kebersihan bendungan. Sebelumnya, dia bersama temannya Patar Manurung warga Desa Lama Baru melakukan pembersihan di area Bendungan Sei Lepan.

Lalu korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus sungai. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh relawan .
“Sebelumnya tim gabungan dan relawan sudah melakukan pencarian pada Selasa (5/9) hingga menjelang malam,” kata Iqbal.

Dia menambahkan peristiwa itu sudah dilaporkan ke Kepala BNPB di Jakarta, Bupati Langkat, Sekda Langkat, Pusdalops BNPB dan Kaban BPBD Provinsi Sumut.

Sementara itu Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto ketika dikonfirmasi mengatakan pihak kepolisian Polsek Pangkalanbrandan menyarankan kepada pihak keluarga agar korban dibawa ke Rumahsakit Sei Lepan untuk dilakukan otopsi luar dan dalam.

“Namun pihak keluarga langsung membawa jenazah tersebut ke rumah duka dikarenakan pihak keluarga menerima dengan iklas atas kejadian tersebut,” kata AKP S Yudianto. (bap)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *