Warga Paya Geli Keluhkan Jalan Berlubang

  • Bagikan
Berita Sore/Muslim Lubis Lubang yang mengancam pengendara di Jalan Sei Mencirim Dusun II dan III Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Senin (16/9/2024).

SUNGGAL, DELISERDANG (Berita): Masyarakat yang bermukim di Jalan Sei Mencirim Dusun II dan III Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mengeluhkan banyaknya jalan yang berlubang Senin (16/9/2024).

Banyaknya lobang yang mengganggu di sepanjang Jalan Sei Mencirim di Dusun II dan III tersebut, baik yang berukuran besar maupun kecil. Keluhan dari warga Desa Paya Geli sendiri maupun warga yang datang dari Desa lain harus ekstra lebih hati – hati agar tidak tergelincir diakibatkan lobang tersebut

“Setiap hari kita harus lebih ekstra hati-hati apabila melintas di Dusun II dan III Desa Paya Geli apalagi disaat jam jam sibuk,” kata salah seorang warga di sana.

Hal senada juga diucapkan salah seorang warga Desa Paya Geli yang menggelar usahanya di jalan tersebut menyebutkan bahwa setiap hari ada saja warga yang hampir terjatuh akibat menghindari lubang

“Kalau setiap hari kita lihat warga yang melintasi jalan ini ada saja yang hampir tergelincir,” sebutnya

Sementara anggota DPRD Kabupaten Deliserdang yang untuk ketiga kali terpilih sebagai anggota Dewan dari partai Golkar Zul Amri.ST ketika dikonfirmasi meminta
masyarakat agar dapat bersabar dahulu. Karena terkait persoalan pendanaan serapan pendapatan hasil daerah Kabupaten Deliserdang yang sampai saat ini belum begitu maksimal.

Sehingga ada beberapa hal yaitu terkait anggaran yang seharusnya diperuntukan untuk perbaikan jalan terpaksa agak sedikit diperkecil, Seharusnya perbaikan jalan itu dianggarkan sampai miliaran rupiah tapi karena pendapatan hasil daerah sedang mengalami penurunan maka pembangunan agak sedikit diperlambat.

“Tapi, bukan tidak dilakukan pembangunan namun agak sedikit lambat.Yakin dan percayalah pemerintah akan memperhatikan pembangunan yang ada di Kabupaten Deliserdang,” kata Zul Amri.

Apalagi itu Jalan Sei Mencirim yang dilintasi beberapa desa merupakan jalan yang cukup ramai. Oleh karena itu sebut Zul Amri, kepada masyarakat untuk bersabar karena pemerintah pasti akan melakukan perbaikan jalan tersebut. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *