Warga Terdampak Covid-19 Terima Tali Asih Dari Polres Tanjungbalai

  • Bagikan
Bantuan beras penalih asih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 Thn langsung diserahkan Personil Polsek Polres Tanjungbalai kepada Warga dan Masyarakat kurang mampu. (Berita Sore/Syaiful Nasution).
Bantuan beras penalih asih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 Thn langsung diserahkan Personil Polsek Polres Tanjungbalai kepada Warga dan Masyarakat kurang mampu. (Berita Sore/Syaiful Nasution).

Tanjungbalai (Berita): Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira,Sik. MH, diwakili Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Tanjungbalai, Kanit Binmas Polsek Teluk Nibung Aiptu S. Sinulingga bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Manurung dan Bripka RJW Sagala memberikan Penali Asih berupa beras seberat 5 Kg Per Karung Kepada 81 Kepala Keluarga Warga Kota Tanjung balai,(22/6/2020).

Pemberian Tali Asih ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjung Balai dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-74, bengan memberikan bantuan beras kepada masing masing Warga Kec Teluk Nibung yang Tidak Mempunyai Pekerjaan tetap, Lansia, Pembantu Rumah Tangga, Pengangguran yang berdomisili di Kel Perjuangan Link 1, 3 dan 7., Kel Pematang Pasir Link 7, Kel Beting Kuala Kapias Link 1.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Kel. Sumber Sari Bripka Syafii Marpaung dan Bhabinkamtibmas Kel. Sei Raja Aiptu M. Ruslan beserta Babinsa, memberikan Tali Asih berupa beras bebanyak 12 barung kepada masing masing Warga Kec Seitualang Raso yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, lansia, Penbantu Rumah Tangga dan Pengangguran yang bertempat tinggal di Kel Sumbersari Link 5, Kel Keramat Kubah Link 1, 2 dan 3., Kel Sei Raja Link 3 dan Kel Pasar Baru Link 2 dan 3.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Kuntoro dan Brigadir M Ishak Munthe, Menyampaikan Tali Asih 25 Karung beras kepada Warga Kec Tanjung Balai Selatan yang bekerja sebagi Pendeta, Petugas Vihara/Kelenteng, Petugas Mesjid, Lansia dan Pengguran/tidak Mempunyai Pekerjaan Tetap yang bertempat tinggal di Kel Perwira Link 1,2,3,4,. Kel Tanjung Balai Kota I Link 1,2,3,5., Kel Karya Link 1,2,3,4,5.

Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Bripka S. Situmorang dan Babinsa, Menyampaikan Tali Asih 24 Karung Beras kepada Warga Kec Datuk Bandar Timur yang tidak mempunyai Pekerjaan Tetap/Penganguran, Pengemudi Betor yang bertempat tinggal di Kel Selat Tanjung Medan Link 2, 3 dan 7., Kel Pulau Simardan Link 1 sd 12.

Dalam rangka pemberian Tali Asih tersebut, Bhabinkamtibmas Selalu Menyampaikan Himbauan untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona Seperti diantaranya,
1. Agar selalu Memakai Masker.
2. Jaga jarak dengan teman lainnya minimal 1 Meter saat berinteraksi.
3. Hindari Kerumunan/keramaian.
4. Sering Mencuci Tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Polres Tanjung Balai Berharap, semoga Tali Asih yang telah diberikan dapat meringankan beban warga, meskipun yang telah diberikan tidak dengan jumlah yang banyak.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH yang dikonfirmasi Berita melalui Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan, membenarkan, kegiatan bantuan tersebut berjalan dengan lancar situasi aman dan kondusif. Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan