Wartawan Dan Ormas Batubara Gotroy Akbar

  • Bagikan
Wartawan dan Ormas Gotroy Akbar dijalan Dusun II Desa Ujung Kubu Kec.Nibung Hangus, Minggu (03/10/2021).beritasore/Alirsyah
Wartawan dan Ormas Gotroy Akbar dijalan Dusun II Desa Ujung Kubu Kec.Nibung Hangus, Minggu (03/10/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Wartawan/Media Cetak/Online Mitra Bhayangkara, beritasore.co.id, Pojok Redaksi, TargetIndo.Com, Berita Nasional, Media Akses.Co-APDESU INDONESIA, Ormas DPP HIKABARA, DPC HNSI BATU BARA-DPD ANKM INDONESIA BATU BARA, KNPI NIBUNG HANGUS,LSM STRATEGI menggelar Gotong royong akbar peduli infrastruktur Kec.Nibung, Minggu (03/10/2021).

M.Ridwan Ketua Koordinator mengatakan sebelum Gotong royong akbar peduli infrastruktur Kec.Nibung Hangus Para Insan Pers, Ormas terlebih dahulu mendeklarasikan Kerja Nyata Bukan Kata-kata.

Kecamatan Nibung Hangus Kecamatan yang baru dimekarkan dari Kecamatan Induk Tanjung Tiram sangat di sayangkan tidak sesuai apa yang di harapkan masyarakat.

Tentunya harapan masyarakat dengan Pemekaran Kecamatan yang baru dapat tumbuh dan maju pesat dibidang infrastruktur.

Sebelumnya pada Jum’at 01 Oktober 2021,Kepala Desa Kapal Merah Kec.Nibung Hangus Pindawaty bersama Parades, masyarakat,Tokoh Agama giat Baksos Gotong royong Jum’at bersih memperbaiki kondisi jalan utama bagai kubangan kerbau agar bisa dilalui pengguna jalan dan masyarakat.

Supri (62) warga Dusun II Desa Ujung Kubu dikonfirmasi Berita saat pembongkaran sertu darat mengapresiasi  Wartawan dan Ormas Gotroy akbar.

Terpisah Buyung Damanik Ketua Ranting HNSI Kec. Nibung Hangus dikonfirmasi Berita mengatakan berharap kepada Pemkab. Batubara dapat memperhatikan jalan fital Desa Ujung Kubu yang cukup lama digenangi air pada muslim hujan.

Hal serupa  disampaikan Ketua DPK KNPI Kec.Nibung Hangus Fadli Mahsan menyebutkan bermohon kepada Pemkab.Batubara dalam anggaran P.APBD tahun ini prioritaskan untuk pembangunan jalan yang ada di Kec.Nibung Hangus

Sementara Ketua Partai Umat Kab.Batubara Bambang Novianto saat melewati jalan dan melihat  para Plyer Wartawan dan Ormas Gotroy akbar terkesimah hari ini ada yang peduli kondisi jalan rusak.

Terkait Wartawan dan Ormas Gotroy akbar, Berita mencoba mengkonfirmasi Wandi Camat Nibung Hangus lewat WhatsApp menanggap positif.

Katanya sejauh ini telah membuat Proposal ditujukan ke PUPR Batubara bersama Anggota DPRD Batubara Partai Demokrat Syahril SH Siahaan, Tutupnya Proposal itu akan tereasliasai bulan ini.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *