Wartawan Sayap Kiri Batubara Bagi Sembako Dan Masker

  • Bagikan

Batubara ( Berita ) : Bukti kepedulian dan simpati kemanusianan dampak Pandami wabah Covid-19 ,Wartawan mengatas namakan sayap kiri di Kab. Batubara memberikan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu dan masker di Lima Kecamatan Batubara Jum’at (17/4).

Wartawan sering disebut-sebut Garda terdepan dalam situasi Covid-19, lisan pejabat Batubara.

Hari ini kita membuktikan Wartawan juga mampu memberikan sembako beras dan ratusan masker kepada warga yang berpenghasilan pas-pasan di Kec Lima Puluh, Kec. Madang Deras, Kec Air Putih, Kec Tanjung Tiram dan Kec. Datuk Lima Puluh Pesisir kata H. Guntur Sinaga.

Katanya paket sembako yang direalisasikan kepada warga sebanyak 1.700 karung isi 5 kg, 350 buah masker dibagikan rekan-rekan wartawan tergabung di Markas Warung Ok ter Lima Puluh dengan mendatangi rumah-rumah.

Diharapkan dalam situasi pandemi corona yang tengah mewabah menghimbau agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat-tempat keramaian, kalau bisa di rumah saja, dan tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir.

Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini ucap H.Guntur.

Apresiasi DPRD Batubara

Aksi sosial wartawan mengatas namakan Wartawan sayap kiri di Kabupaten Batubara mendapat apresiasi dari anggota DPRD Batubara  hadir saat penyaluran bantuan.

Fraksi Demokrat Azuar Simanjuntak dan anggota Fraksi PKS Citra Muliadi Bangun mengungkapkan aksi kemanusiaan yang dilakukan wartawan menunjukkan kepedulian terhadap warga ditengah  kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan