Waspada Covid-19, Jelang Natal Dan Tahun Baru

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH pada acara silaturahmi dengan DPC F SPTI K SPSI Kab. Batubara di RM 100 Kec.Air Putih Kab.Batubara Sumatera Utara, Selasa (30/11-2021).beritasore/alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH pada acara silaturahmi dengan DPC F SPTI K SPSI Kab. Batubara di RM 100 Kec.Air Putih Kab.Batubara Sumatera Utara, Selasa (30/11-2021).beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Zero antisipasi lonjakan Covid-19 Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mengajak seluruh Organisasi masyarakat (Ormas) mendukung Pemerintah Republik Indonesia dalam mewaspadai Penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polres Batubara pada acara silaturahmi dengan DPC F SPTI K SPSI di RM 100 Kec. Air Putih Kab. Batubara Sumatera Utara Selasa (30/11/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH mengungkapkan tanggal 22 Desember 2021 sampai batas yang belum ditentukan pada pergantian Tahun 2022.

Pemerintah Republik Indonesia dan seluruh Daerah yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan berada di level 3, artinya kita harus siaga dalam langkah penyebaran Covid-19 yang bisa saja melonjak pada akhir tahun dalam aktifitas Natal dan Tahun baru.

Himbauan Pemerintah dalam Zero Covid-19, kita dilarang untuk melakukan perayaan apa pun dan diberlakukan di Seluruh Negara kesatuan Republik Indonesia,semua akan berada dalam Zona Siaga atau Level 3.

Disampaikan kepada DPC F.SPTI K SPSI agar menyampaikan kepada seluruh PUK dan anggotanya untuk mentaati dan diharapkan kerja samanya.

Sementara Ketua DPC F SPTI K SPSI Kab. Batubara Hariadi disampaikan Wakili Sekretaris Suheri SH mengatakan akan segera melakukan Rapat Kordinasi Kepada seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) apa-apa yang sudah kita dengar atas himbauan Pemerintah,dan siap menjaga kekondusifan Kab.Batubara.

Dalam waktu dekat DPC K.SPTI F SPSI akan rapat internal bersama PUK masing-masing Desa se-Kab.Batubara dan berjanji tidak akaan melakukan demo, mendukung kemajuan Daerah Kabupaten Batubara Zona Intregitas Wilayah Industri Strategis Nasional, tegasnya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *