XII IPS 1 Smansakuh Bagikan Sembako

  • Bagikan
SISWA Siswi Smansakuh saat berbagi sembako kepada warga kurang mampu.
SISWA Siswi Smansakuh saat berbagi sembako kepada warga kurang mampu.

LABURA (Berita): Siswa-siswi kelas XII IPS-1 SMA Negeri 1 Kualuh Hulu Aekkanopan Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) merayakan kelulusannya dengan menggelar kegiatan sosial berbagi sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, Jumat (15/5).

Novry Diazzy Ispa Silaen salah satu siswa tersebut kepada Berita Sore, Minggu (17/5) mengatakan, kelulusan siswa siswi angkatan tahun ini berbeda dengan kelulusan angkatan sebelumnya, karna kelulusan mereka di angkatan tahun 2020 ini harus merasakan kelulusan di tengah pendemi yang sedang mendunia, mulai dari penundaan UN sampai pengumuman pun harus online.

“Atas situasi pandemi Covid-19 saat ini siswa siswi SMA Negri 1 Kualuh Hulu “Smansakuh” tetap bersyukur dan mencoba membagi kebahagiannya dengan membagi paket sembako kepada warga Aekkanopan, Desa Londut dan Desa Kuala Beringin bagi yang membutuhkan”, ujarnya.

Melihat kondisi Covid-19 yang saat ini yang sudah mengancam jiwa bahkan menurunnya ekonomi masyarakat serta mengurangi aktivitas sehingga warga kurang mampu yang terdampak kesusahannya, Alhamdulillah, kami siswa siswi Kelas XII IPS 1 yang selalu kompak melakukan penggalangan dana teman satu kelas.

Oleh karna ini dari kelulusan kami di angkatan tahun 2020 ini, momen yang mengakhiri masa pelajarnya menggelar kegiatan sosial memberikan paket sembako kepada kalang warga kurang mampu terdampak Covid-19 tersebut,” ujar Novry Silaen. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan