Yakin Menang, Tim SMART Targetkan Raih Suara Terbanyak

  • Bagikan

GUNUNGSITOLI (Berita): Ketua Tim Kampanye Sowa’a – Martinus (SMART) Yanto mengatakan bahwa pada perhelatan Pilkada Kota Gunungsitoli 2024 Tim SMART targetkan meraih minimal 70 persen suara.

Hal ini ditegaskan Yanto saat Tim SMART melaksanakan konferensi pers di Posko Tim Pemenangan, di Jalan Diponegoro nomor 140, Desa Sifalaete Gunungsitoli, Senin (23/9/2024).

Yanto mengatakan selama ini kita sudah mengikuti tahapan Pilkada, dan hari ini sampai pada pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU dan pasangan SMART mendapatkan nomor urut 2.

Ia menyebut sebelum ini memang kita berharap mendapatkan nomor urut 2, dan ternyata doa kita itu telah terkabulkan saat penarikan nomor urut yang dilakukan oleh Sowa’a Laoli dan kita mendapatkan nomor urut 2.

Setelah ini Paslon SMART akan melakukan kegiatan door to door untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan apa yang akan kita lakukan kedepan sehingga masyarakat bisa memahami.

‘Saya sebagai ketua Tim SMART menargetkan minimal 70 persen meraih suara,” tegas Yanto.

Sowa’a Laoli mengatakan bahwa hari ini kita senang dan bahagia karena pasangan Sowa’a Laoli dan Marthinus Lase SMART mendapatkan nomor urut 2. “Buat kita ini penting karena bahwa SMART itu dua orang yaitu Sowa’a Laoli dan Marthinus Lase,” katanya.

Nomor 2 ini juga sering dibilang lambang victory yaitu kedamaian dan kemenangan.
“Harapan kita kedepan bahwa pilkada ini berjalan dengan damai dan kemenangan buat Sowa’a Laoli dan Marthinus Lase,” ujarnya.

Dalam Pilkada ini, pasangan SMART akan mengusung visi Gunungsitoli HEBAT

Didalam Gunungsitoli HEBAT ini kita akan mewujudkan kepemimpinan yang Hebat 5 tahun kedepan.

Hebat itu Pimpinan yang Humanis, Empati, Bijak, Adil dan Tegas, itulah jiwa kepemimpinan Hebat yang akan kita implementasi kedepan.

Gunungsitoli Hebat mempunyai 5 grand desain strategi yang akan kita usahakan kedepan ini yang pertama kesehatan terjamin, ekonomi cemerlang, birokrasi yang berintegritas, infrastruktur yang mantap dan SDM yang tangguh.

Harapan kita, bahwa tahapan Pilkada ini bisa kita lalui dengan baik, bisa kita lewati dengan seluruh tahapan yang sudah diterapkan oleh KPU, seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli bisa memberi kesempatan kepada pasangan SMART untuk bisa memimpin pemerintahan untuk 5 tahun kedepan.

Martinus Lase mengatakan bahwa bahwa hari ini kita telah mengikuti tahapan penetapan nomor urut dan perjuangan kita tidak hanya berhenti sampai disitu, perjuangan kita masih jauh kedepan.

“Mari kita bekerja, jangan saling menunggu, mari kita maju terus sehingga SMART semakin dapat meraih kemenangan,” katanya.

Hadir, Paslon SMART, Ketua Tim Kampanye, Para Ketua Partai Pengusung, Anggota DPRD dan para Tim Kampanye SMART. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *