Zainuddin Purba Akui Punya Data Tentang Narkoba Di Binjai.

  • Bagikan

BINJAI-( Berita) : Calon Wali Kota Binjai H. Zainuddin Purba yang juga mantan Ketua DPRD Binjai dan anggota DPRD Sumut prihatin dan sedih menerima laporan emak-emak tentang peredaran narkoba dan keterlibat generasi muda. “ Melihat kondisi kota Binjai saat ini, sangat menakutkan, begal, anak sekolah yang bawa sajam dan peredaran narkoba di kampung-kampung” ujar berbagai kaum perempuan pada silaturahmi calon Wali Kota Binjai H. Zainuddin Purba, Selasa( 10/9), di lahan pertanian,jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jati Utomo,Kec. Binjai Utara.

Menyambut curhatan dan kecemasan masyarakat, H Zainuddin Purba langsung menegaskan , jika diamanahkan masyarakat kota Binjai menjadi walikota Binjai periode 2025-2030. “Saya terus ke lapangan ke titik titik narkoba yang datanya sudah ada sama saya. Saya ajak Kapolres, Dandim, kemah di barak barak narkoba dan tidak akan pulang sebelum ada perubahan yang besar terhadap peredaran narkoba. Saya akan terus berkemah dibarak narkoba itu” ungkap Zainuddin Purba.
Para emak-emak menyebutkan rasa kuwatirr akan generasi penerus kedepannya .” Kenapa dimana mana banyak maling, banyak tempat narkoba kok seperti dibiarkan” ujar emak-emak itu Zainuddun Purba menegaskan, banyak pejabat sekarang hanya pidato pemberantasan narkoba tetapi tidak berani bertindak.” Tidak perlu banyak omong, tindak dan dan lokasi di gerebak bersama pihak keamanan. “ Dan jangan dijatuhi hukuman ringan, jangan ada pejabat memberikan keringanan kepada pengedar narkoba, judi atau begal,” ujarnya.
H Zainuddin Purba SH hadir pada silahturahmi dari masyarakat untuk makan bakso bersama diarea perladangan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara . Dengan mengenderai sepeda motor, kehadiran Zainuddin Purba yang disapa Pak Uda disambut kaum emak-emak. Pak Uda juga menjelaskan berbagai program untuk mewujudkan Binjai Bersih dan Binjai Berseri, terutama peningkatan PAD, Perekonomian dan lapangan kerja.( RR).

 

.

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *