Dewan Guru MTsn 11 Berikan ATK Dan Baju Seragam Gratis

  • Bagikan
Kepala MTsn 11 Bireuen. Drs Rasyidi M.Ag menyerahkan ATK  dan baju putih seragam sekolah dan pramuka.beritasore /Rizal Jibro
Kepala MTsn 11 Bireuen. Drs Rasyidi M.Ag menyerahkan ATK  dan baju putih seragam sekolah dan pramuka.beritasore /Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Dewan guru Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSn) 11 Bireuen memberikan Alat Tulis Kantor (ATK) berupa buku tulis, pulpen, dan lainnya beserta baju putih seragam sekolah dan baju pramuka.

Hal ini dijelaskan Kepala MTsn 11 Bireuen Drs Rusydi M.Ag didampingi Kepala Tata Usaha Muhammad Yunus,dalam penjelasannya saat menyerahkan kepada siswa baru sekitar 49 orang, Rabu (23/06).

Penyerahan Alat Tulis dan Baju seragam putih dan baju pramuka itu secara gratis atau cuma cuma,untuk siswa baru melalui Penerima Peserta Didik Baru tahun ajaran 2021/2022,bantuan dari dewan guru pada sekolah madrasah itu.

Bantuan dewan guru kepada siswa ini,bukan hanya pada tahun ini tetapi kami terus membantu kepada siswanya baik mampu tidak mampu, setiap tahun,ujar Rasyidi.

Sejumlah dewan guru dan siswa baru,yang dihubungi secara terpisah menyebutkan bahwa dewan guru bersama kepala sekolah dan pengelola madrasah,terus berupaya meningkatkan kwalitas siswa dalam proses belajar mengajar.

Apalagi dengan kita bantu semua perlengkapan sekolah termasuk baju seragam putih dan pramuka, meringankan beban orang tuanya yang selama ini pula kasus pandemi covid 19,terjadi semua ekonomi warga masyarakat merasa terpuruk.

Dengan adanya bantuan ini menjadi sedikit terbantu pada proses pembelajaran sesudah masa libur ini dan mulai sekolah kembali 12 Juli mendatang, ucap M Yunus (Rj).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *