Kabinda Aceh Brigjend TNI M. Abduh Tinjau Vaksinasi Masal Di Kota Langsa

  • Bagikan
Kabinda Aceh Brigjend TNI M.Abduh Ras,SE,M.TR (HAN) memberikan sambutan pada kegiatan Vaksinasi masal di Kota Langsa di laksanakan di MUQ Kota Langsa, Rabu, ( 13/10/2021 ). beritasore / Edy saputra.
Kabinda Aceh Brigjend TNI M.Abduh Ras,SE,M.TR (HAN) memberikan sambutan pada kegiatan Vaksinasi masal di Kota Langsa di laksanakan di MUQ Kota Langsa, Rabu, ( 13/10/2021 ). beritasore / Edy saputra.

Langsa (Berita) : Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Aceh,  Brigjend TNI M. Abduh Ras, SE., M.TR (HAN) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi dayah , santri  dan pelajar yang di laksanakan di MUQ Kota Langsa, Rabu, ( 13/10/2021 ).

Dalam kunjungannya, setelah meninjau kegiatan vaksinasi massal di MUQ Kota Langsa, Kabinda Aceh didampingi Walikota Langsa, Usman Abdullah, S.E  bersama Forkopimda Kota Langsa melanjutkan kunjungannya ke  beberapa rumah warga gampong Alue Pineung Timue dan Alue Pineung guna melihat  vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kabinda Aceh mengatakan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang cukup tinggi dalam melaksanakan vaksinasi pada hari ini.

” Kita semua cukup bangga atas tingginya antusiasme masyarakat  dalam melaksanakan vaksinasi pada hari ini, Seperti yang disampaikan pak walikota tadi, bahwa negara kita sedang berperang dengan Covid 19, banyak yang sudah sembuh namun tak sedikit juga yang meninggal” ujarnya.

Ia mengatakan tanpa kekompakan dan sinergitas bersama, maka kita tidak akan memenangkan peperangan melawan covid 19 ini

” Perlunya kekompakan dan sinergitas bersama, termasuk di dalamnya keterlibatan para masyarakat dalam menghadapi peperangan ini dan salah satunya dengan cara melaksanakan vaksinasi ini” tambahnya.

Lebih lanjut,  Ia juga mengapresiasi  sinergitas yang terjalin antara seluruh stakeholder sehingga kegiatan percepatan vaksinasi di Kota Langsa  ini dapat berjalan dengan lancar.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini di seluruh wilayah Aceh, target vaksin yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dapat segera dicapai.

“Kami ucapkan terimakasih , apresiasi atas atensi dan dukungan seluruh stakeholder yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan baik nantinya.

Atas nama kepala BIN pusat ,kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap terselenggaranya kegiatan ini, dan nantinya akan kami sampaikan kepada pimpinan  bahwa kegiatan yang kita laksanakan di Kota Langsa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah ” ucapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kota Langsa, Kakankemenag Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH ,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa, Ali Musafah, S.E, Kacabdin Wilayah Langsa, Suprariadi, S.Pd, Ketua FKUB Langsa, Dr. Tgk. Zulkarnain, M.A.

Plt Kadiskominfo Langsa, M. Husin, S.Sos, Camat Langsa Timur, Hendri Soenandar, S.STP, MSP,  Mudir MUQ Langsa,  Muhammad Mundzir  YNS, M.Ag, Para Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Langsa Timur, dan tamu undangan lainnya.(epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *