Muharizal Maju Balon Ketum BPC HIPMI

  • Bagikan
Balon Ketum BPC HIPMI Kota Langsa, Muharizal.ST.MT. fhoto bersama sejumlah Pengusaha muda kota langsa. Beritasore/Edy Saputra.
Balon Ketum BPC HIPMI Kota Langsa, Muharizal.ST.MT. fhoto bersama sejumlah Pengusaha muda kota langsa. Beritasore/Edy Saputra.

Langsa (Berita) : Muharizal.ST.MT salah seorang pengusaha muda Kota Langsa dapat dipastikan maju sebagai bakal calon Ketua Umum BPC Himpunan Pengsaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan di laksanakan pada bulan Mai 2021 ini.

Pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Syedara Muharizal pada salah satu kafe di Kota Langsa, Rabu (05/05/21).

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah kalangan pengusaha muda Kota Langsa, yang juga tergabung dalam wadah BPC HIPMI.

Muhrizal, mengatakan  di tempat yg sederhana ini melambangkan kita para kaum muda mudi yang harus bergerak dari bawah sehingga cita-cita dan hasrat untuk menjadi lebih baik bagi Komonitas, diri sendiri dan tentunya bagi Kota Langsa yang kita cintai ini.

Ditambahkanya lagi, saad ini kita bukan sedang berkompetensi di arena eksekutif, legislatif, namun kita sedang bergerak di ranah organisasi yang siap untuk memajukan BPC HIPMI  Langsa yang selanjutnya akan kita jadikan wadah tempat berkumpul guna menghasilkan  kreativitas serta ide dan tempat diskusi demi mendorong dunia usaha baik dari usaha kecil sampai menegah ke atas, tambah Muhrizal.

Dirinya juga berharap kepada seluruh pengusaha muda Kota Langsa yang tergabung dalam BPC HIPMI Kota Langsa agar dalam pemilihan nantinya dapat memilih pemimpin yang siap di debat pandangannya, di uji pikirannya dan di tantang berulang kali apakah dia layak memipin org banyak atau tidak, saya siap berulang kali untuk hal itu.(epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *