PSSB Bireuen Seleksi Tim Liga III PSSI

  • Bagikan
Ketua PSSB Bireuen Drs H Mustafa A Glanggang. Beeritasore/Rizal Jibro
Ketua PSSB Bireuen Drs H Mustafa A Glanggang. Beeritasore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Setelah terhenti setahun lebih, karena wabah corona. Pengurus PSSB Bireuen jadwalkan 21 Juni 2021 mendatang seleksi kembali  60 pemain  dari 200 orang lebih yang ikut seleksi  tim liga 3 PSSI yang akan bertarung Agustus – September 2021 mendatang.

Tim sembilan yang dibentuk oleh Pengurus PSSB Bireuen Bakhtiar Juli dipercaya ketua tim seleksi mengatakan, pemain yang segera diseleksi adalah kelanjutan yang tertunda akibat covip 19 di stadion Cot Gapu Bireuen.

“Kami akan pilih 30 pemain dari sisa 60 peserta yang tempo hari,” kata Bakhtiar kepada wartawan usai rapat tim sembilan di kantor PSSB, Jumat (11/6).

Menurut Baktiar, pihaknya menyurati atau memberitahuka via teleopon utk ikut kembali latihan seleksi, 21 Juni 2021 mendarang di station Cot Gapu selama seminggu.

Bakhtiar memperkiran awal Juli 2021, PSSB sudah terbentuk tim Liga 3 sebanyak 30. Setelah latihan satu sampai dua bulan, tim akan ditetapkan 20 pemain.

Sementara itu Ketua Umum PSSB Bireuen, Drs. H. Mustafa Glanggang secara terpisah kepada wartawan (11/6) menjelaskan, pihaknya siap mengikuti liga 3 yang dilaksanan oleh Asprop PSSI Aceh dalam waktu dekat ini.

Ketua umum PSSI Aceh, Nazir Adan via telepon,menjawab pertanyaan Mustafa A Glanggang,  sejauh ini belum ada petunjuk kusus kapan, dimana dan bagai mana sistem pelaksanaan liga 3 untuk PSSI Aceh, kata Mustafa kepada wartawan.

Menyangkut materi pemain Bupati Bireuen (2002 – 2007) itu, katanya semenuh diserahkan kepa tim sembilan akan menyeleksi dan membentim yang tangguh untuk PSSB Bireuen.

“Saya dan kawan-kawan pengurus PSSB segera mempersiapkan kebutuhan non tehnis untk suksesnua tim kesayangan masyarakat Bireuen,” kata Pak Mus(RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *