PSSB Kabupaten Bireuen Tunjuk Tim Pelatih Liga 3 PSSI Aceh

  • Bagikan
Ketum PSSB Drs H Mustafa A Glanggang, bersama Tim Pelatih Liga III PSSI Aceh. Beritasore/Rizal Jibro
Ketum PSSB Drs H Mustafa A Glanggang, bersama Tim Pelatih Liga III PSSI Aceh. Beritasore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Meskipun jadwal pasti putaran Liga 3 PSSI Aceh belum ditentukan,namun PSSB Bireuen telah menunjuk tim pelatih.

Hal itu dilakukan untuk lebih siap persiapan klub kebanggaan masyarakat Bireuen ikut kompetisi diregional Aceh.

Rapat terbatas, Minggu (4/7) sore  yang dipimpin Ketua umum PSSB, Drs H Mustafa A Glanggang,  di Kantor PSSB berlangsung singkat, karena agenda utama hanya pembacaan surat keputusan tentang penunjukan tim pelatih klub yang pernah bertenger  di Devisi Utama PSSI Nasional pada tahun 2006.

Dalam rapat itu juga diumumkan tim pelatih liga 3, ditunjuk M Yusuf Usman mantan gelandang PSSB Bireuen di era 1980-an sebagai Pelatih Kepala.

Di bantu oleh Sanusi Ishak sebagai asisten, dan Safri Erliwan juga sebagai asisten merangkap pelatih kiper. Sedangkan  direktur tehnik ditunjuk Bakhtiar Juli dan Darmawan sebagai sekretaris tim manajemen.

Dalam kesempatan itu, Mustafa juga menyatakan, bahwa kejayaan PSSB masa lalu ingin dicoba bangkit kembali oleh pengurus dibawah kepemimpinannya.

Hal itu didukung sepenuh  oleh Sekretaris umum PSSB Tarmizi Hamid alias Tar Beligat dan ketua bidang Munzir Amin dan Maimun Abidin serta wakil sekretaris Tu Iskandar.

Kepada tim pelatih, diharapkan tanggal 8 Juli 2021   segera mulai  latihan di Stadion Cot Gapu Bireuen.

 Karena 26 pemain  dari 250 orang peserta yang ikut seleksi sebelum covid 19 setahun lalu, terakhir sisa 60 yang ikut kembali seleksi latihan telah ditetapkan oleh tim seleksi PSSB.

Selain itu, Mustafa yang juga Bupati Bireuen 2002-2007 bersama pengurus PSSB lainnya  berjanji akan terus memonitor dan mengevaluasi  pelaksanaan latihan tim PSSB.

Soal wabah covid 19 bukan menjadi suatu halangan berarti. Begitupun, kata Mustafa yang pernah anggota DPRA Aceh itu, yang penting semua protol kesehatan harus  dijaga dan dipatuhi sebagai mana kentuaannya.

Kepada masyarakat  dan Pemerintah Bireuen , Mustafa mengharapkan doa dan dukungan sepenuhnya.

Karena PSSB juga bahagian dari denyut jantung kehidupan kabupaten Bireuen.(rj).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *