Rektor Universitas Almuslim Peusangan Buka Workshop Kurikulum Prodi IPS

  • Bagikan
Peserta Workshop Kurikulum Prodi IPS Pascasarjana Universitas Almuslim Peusangan Bireuen.beritasore/Rizal Jibro
Peserta Workshop Kurikulum Prodi IPS Pascasarjana Universitas Almuslim Peusangan Bireuen.beritasore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Rektor Almuslim Peusangan Bireuen Dr H Marwan A Hamid MPd, membuka workshop kurikulum Prodi  Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kampus Pascasarjana Ampon Syeik Peusangan, Kamis (15/07).

Tujuan diadakannya Workshop ini untuk mengembangkan kurikulum yang sesuai kompetensi keilmuan sebagai narasumber Prof Zamroni Phd, merupakan Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta.

Juga Ketua Asosiasi Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)Prof Nana Supriatna M.Ed, sebut Dr.Cut Azizah ST,MT, Direktur Pascasarjana Universitas Almuslim Peusangan Bireuen,kepada Berita, Jum’at (16/07).

Kegiatan workshop dilaksanakan dua hari Kamis-Jumat (15/16/07)secara daring dan luring dengan mengundang stakeholder,dosen tetap dan calon mahasiswa.

Prodi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)  mendapatkan izin dari Kemendikbud RI pada Bulan 26 April dengan no SK  212/E/O/2021.

Tentang pembukaan Prodi Pendidikan IPS Program Magister Pada Universitas Almuslim Kabupaten Bireuen,yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Muslim Peusangan.

Sebagai informasi Program Pascasarjana Universitas Almuslim akan menyelenggarakan tri dharma perguruan tinggi untuk dua Prodi Magister pada 4 September 2021.

Untuk Prodi Magister Pengelolaan Sumberdaya Alam dan lingkungan (PSL) dan Prodi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Saat ini calon mahasiswa yang sudah mendaftar sebanyak 30 orang , Stakeholder yang hadir adalah Kepala Bappeda Kabupaten Bireuen, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen.

Termasuk pula, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Aceh di Bireuen, Kepala2 Sekolah di Kabupaten Bireuen dan 2 Kepala Sekolah dari Kabupaten Aceh Utara, pungkas Cut Azizah(rj).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *