SMPN 1 Bireuen Terima 310 Siswa Baru

  • Bagikan
Kepala SMPN 1 Bireuen Ibrahim Harun SPd,M.SM
Kepala SMPN 1 Bireuen Ibrahim Harun SPd,M.SM

BIREUEN (Berita) : Siswa yang lulus dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021 sampai 2022, pada Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1 Bireuen, sekitar 310 Siswa kepada Berita, Sabtu (17/07).

Dibagi lima katagori atau kelompok kelas, menurut Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bireuen Ibrahim Harun, SPd,M.SM, setelah diseleksi secara ketat sewaktu diterima di sekolah favorit itu, dengan beberapa penilaian.

Akademi bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan pelajaran Matematika termasuk test baca Al-Qur’an, saat penerimaan siswa baru sistim online sesuai aturan donasi, prestasi, dan afermasi beserta pemindahan kedua orang tuanya, sebut Ibrahim Harun yang sering dipanggil Pak Bram.

Lima katagori atau kelas VII sekitar sepuluh ruangan belajar (rumbel) terdiri dari kelas Olimpiade, hafalan Alquran atau Tahfiz, masing-masing satu rombel tiga puluh dua orang, bagi siswa kelas marching band dan Pramuka masing-masing 64 orang siswa baru,dua ruangan belajar.

Selebihnya untuk, siswa kelas seni terdiri rapai dan tari  kreasi termasuk didalam itu olahraga pencak silat,kempo,tekwondo dan karate,dua rumbel, tujuan ini diadakan katagori untuk meningkatkan dan prestasi siswa dan bakat yang sudah ada pada sianak.

Sejak belajar  di Sekolah Dasar Negeri bersama Madrasah Ibtidaiyah Negeri, maka, dari tim penerimaan siswa baru, secara ketat seleksi siswa sesuai bakat dan prestasi. (rj)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *