Yasmi Keuchik Terpilih Di Pulau Sarok

  • Bagikan
Suasana perhitungan suara di TPS 03 di gedung serbaguna Pulau Sarok.beritasore/M.Zaelani Sidik
Suasana perhitungan suara di TPS 03 di gedung serbaguna Pulau Sarok.beritasore/M.Zaelani Sidik

Aceh Singkil (Berita): Yasmi Darliansyah berhasil unggul atas rival-rivalnya dan terpilih menjadi Keuchik Desa Pulau Sarok masa Bhakti enam tahun ke-depan sesuai hasil rekapitulasi suara TPS.

Pantauan berita dilapangan, Yasmi berhasil unggul di TPS 03, gedung serbaguna Pulau Sarok menunjukkan,Yasmi nomor urut 3 meraup suara 234, sementara,Zairin Chalis nomor urut 1 mengumpulkan 62 suara dan Agus Mulyadi 39 suara.

“Untuk TPS 03, rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan geuchik Kampung Pulau Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2021 dengan suara sah sebanyak 335,2 suara tidak sah ditambah 2 golput”Kata Jumardin selaku Ketua KPPS, Minggu sore (14/11).

Dikatakan, dari daftar pemilih tetap (DPT) yang ada di TPS 03 ada sebanyak 503 pemilih ada sekitar 164 pemilih yang tidak menggunakan hak suaranya, namun itu semua menjadi hak konstitusional pribadi, namun upaya sosialisasi sudah maksimal dilaksanakan ujar nya.

Jumardin juga mengaku puas dan bangga atas pelaksanaan pemilihan kepala kampung, khusus nya desa pulau Sarok dan umum nya di TPS 03 dapat berjalan dengan baik,tertib dan lancar, tiada halangan suatu apapun tegas nya.

Sementara, pantauan berita di TPS 06 dusun Pendidikan, sesuai hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara menunjukkan Yasmi unggul dengan perolehan suara 173, nomor urut 1,Zairin Chalis mendapat 52 suara dan nomor urut 2, Agus Mulyadi memperoleh 37 suara.(zel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *