Bupati Dan Wabup Tapsel Pimpin Apel Gabungan Perdana

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu saat memberikan sambutannya pada apel gabungan di Lapangan Parade Perkantoran Pemkab Tapsel, jalan Lafran Pane Kec.Sipirok, Senin (1/3). Beritasore/ Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu saat memberikan sambutannya pada apel gabungan di Lapangan Parade Perkantoran Pemkab Tapsel, jalan Lafran Pane Kec.Sipirok, Senin (1/3). Beritasore/ Birong RT

TAPSEL (Berita) : Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran memimpin apel gabungan perdana di Lapangan Parade Perkantoran Pemkab Tapsel, dengan penerapan protokol kesehatan, Senin (1/3).

Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran ASN dan THL di Lingkungan Pemkab Tapsel atas kehadiran dalam mengikuti apel gabungan perdana, “Hari Jum’at yang lalu, 26 Februari 2021, kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Dolly dan Rasyid telah resmi dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan.

“Oleh sebab itu, hari ini merupakan titik awal pengabdian kita semua dan utamanya bagi kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapsel terpilih untuk dapat mengemban amanah serta tanggungjawab demi mewujudkan visi misi untuk masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, Dia mengajak segenap ASN supaya bergandengan tangan bersatu-padu dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tapsel, “Apa yang selama ini sudah baik, mari kita lanjutkan dan tinggalkan pola-pola lama yang sudah tidak relevan lagi dalam perkembangan zaman demi suksesnya pelayanan prima kepada masyarakat,” jelasnya.

Terahir, Dolly berharap dirinya bersama wakilnya dapat melanjutkan estafet kepemimpinan mantan Bupati Syahrul, sehingga pihaknya dapat berkarya dan berinovasi dalam memajukan pembangunan di segala bidang dalam menjadikan Kabupaten Tapsel untuk lebih baik kedepan.

” Melalui apel gabungan perdana ini, mari kita tingkatkan kapasitas dan kapabilitas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga good government dan clean government dapat terwujud di lingkungan Pemkab Tapsel yang kita cintai ini,” tutupnya.

Apel gabungan perdana ini, dihadiri para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag, Camat, ASN dan THL di lingkungan Pemkab Tapsel. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *