Bus Trans Metro Deli Dilempar OTK Di Belawan

  • Bagikan
Bus Trans Metro Deli yang jadi sasaran pelemparan orang tak dikenal di Jl. KL Yos Sudarso simpang Jl. Pulo Sicanang Kecamatan Medan Belawan. beritasore/Andi Aria Tirtayasa
Bus Trans Metro Deli yang jadi sasaran pelemparan orang tak dikenal di Jl. KL Yos Sudarso simpang Jl. Pulo Sicanang Kecamatan Medan Belawan. beritasore/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Berita): Aksi pelemparan bus kambuh lagi di Kecamatan Medan Belawan. Kali ini sasarannya Bus Trans Metro Deli BK 7631 UA.

Bus milik Pemko Medan ini dilempar oleh orang tak dikenal (OTK) di Jl. KL Yos Sudarso simpang Jl. Pulo Sicanang, Kecamatan Medan Belawan Selasa (4/5) sekira pukul 07:30.

Akibat pelemparan itu, kaca bagian kiri pecah. Peristiwa pelemparan ini sudah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang diperoleh, bus yang dikemudikan Dodi Gazali , 28, melintas dari arah Medan menuju Belawan. Saat melewati simpang Jl. Pulo Sicanang,  tiba-tiba seorang pria tidak dikenal melempar bus tersebut.

Aksi pelemparan itu membuat supir bersama sejumlah penumpang lainnya terkejut.

Mereka sempat melihat pelaku yang melempar bus, tidak sempat dikejar pelaku itu langsung kabur ke lorong pemukiman warga.

“Kejadiannya sekira pukul 7.30. Supir sempat melihat yang melempar, tapi pelakunya langsung kabur.

Tadi saksi mata juga ada yang tahu dengan pelakunya. Kasus ini sudah kami laporkan ke Polres Pelabuhan Belawan,” kata Staf Operasional, L br Tarihoran ,35, saat ditemui di pangkalan Belawan.

Menurut boru Tarihoran, kejadian serupa pernah juga terjadi beberapa bulan lalu.

Salah satu bus Metro Deli juga dilempar OTK di Jembatan Kembar Labuhan. Pelemparan itu tidak diketahui dari mana arahnya dan siapa pelakunya.

“Kejadian waktu itu, tidak ada saksi dan tidak tahu pelakunya, makanya tidak dilaporkan kasusnya ke polisi. Semoga kasus yang ini pelakunya segera ditangkap,” ucap L br Tarihoran.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *