HPN Ke 75, Kapolres Batubara Bantu Tali Asih Kepada Wartawan

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH memberikan Tali Asih kepada para Wartawan Wilayah hukum Polres Batubara pada HPN ke-75 Tahun 2021 Selasa (9/2/2021).Beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH memberikan Tali Asih kepada para Wartawan Wilayah hukum Polres Batubara pada HPN ke-75 Tahun 2021 Selasa (9/2/2021).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH menyambangi dan memberikan tali asih kepada para Awak Media (Wartawan) se-Batubara Selasa (9/2/2021).

Kepada rekan-rekan Media, Wartawan adalah Profesi dalam menjalankan tugas Jurnalis sebagai menyebar luaskan informasi yang terkonfirmasi dan berimbang.

Wartawan dilindungi UU No.40 Tahun 1999 dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 75 Tahun 2021.

Menjalin kerja sama antara Polri dan Media diharapkan, semua akan terjalin dengan baik apa bila kita selalu baik kepada siapa pun sebutnya.

Kemudian Kapolres menambahkan, Hari ini saya menyempatkan diri turun dan berkumpul bersama Wartawan di Mako Polres Batubara Jln. Perintis Kemerdekaan No.11 Kec. Limapuluh.

Kemudian mengunjungi kediaman rumah Ketua Wartawan Apresiasi Zainuddin (Zaein) guna meringankan beban istrinya yang sedang menjalani oprasi mengangkat  tumor di RS Medan.

Haru” Dalam pemberian tali asih kepada seluruh Wartawan yang bertugas diwilyah hukum Polres Batubara Herman Pelani dan Muhammad Fazrin dua orang Wartawan yang mengalami Disabilitas cacat pada kaki tanpa terasa meneteskan air mata menerima tali asih dari AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH Kapolres Batubara.

Kepada rekan-rekan Wartawan Herman dan Muhammad Fazrin menyebutkan baru kali ini Pejabat tinggi penegak hukum memperhatikan para Wartawan ucapnya.

Kami (bangga dan mengucapkan terimakasi kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang memberi semangat hidup yang tidak dilupakan.

Semoga Kapolres Batubara diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *