Jamaah BKMT Arse Ungkapkan Salam Perpisahan Buat Bupati Tapsel

  • Bagikan
Pengurus pengajian BKMT Arse, sedang mengangkat Bupati Syahrul sebagai anggota Istimewa BKMT yang ditandai dengan peenyengatan Kartu Anggota Istimewa di lapangan Kantor Camat Arse Kab.Tapsel, Sabtu (13/2). Beritasore/Birong RT
Pengurus pengajian BKMT Arse, sedang mengangkat Bupati Syahrul sebagai anggota Istimewa BKMT yang ditandai dengan peenyengatan Kartu Anggota Istimewa di lapangan Kantor Camat Arse Kab.Tapsel, Sabtu (13/2). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Jelang Puna Bhakti Bupati Tapsel, Jamaah Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Arse, ungkapkan salam perpisahan kepada Bupati Tapsel, dengan menciptakan sebuah puisi berjudul Sang Pemimpin Sejati yang layak di panuti.

” Walaupun Pak Bupati sudah Purna Bakti, tondi (jiwa) Bapak akan terus bersama kami dan akan menjadi panutan bagi kami,” ujar Jamaah Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Arse, di lapangan Kantor Camat Arse Kab.Tapsel,Sabtu (13/2).

Menyikapi ungkapan tersebut, Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu mengaku terharu seraya mengungkapkan terima kasihnya ke seluruh masyarakat khususnya jamaah pengajian BKMT Kecamatan Arse, yang selama ini terus bersama memelihara tali silaturahmi dan syi’ar Islam di tengah-tengah umat, dan seraya menyebut bahwa, tidak terasa pada 17 Februari lusa, dirinya telah 10 tahun memimpin Tapsel.

“Insya Allah, berikutnya kalau berkesempatan dalam pengajian BKMT saya pasti hadir. Melalui pengajian BKMT ini, kita dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara pejabat daerah dengan masyarakat,” ucap Syahrul.

Sementara, Camat Arse, Sarifuddin Perwira menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati atas pembinaannya BKMT di Kecamatan Arse,” Sebagai laporan, kas koperasi BKMT Arse yang Bapak Bupati juga Anggota Kehormatan sudah punya Kas bernilai Rp 400 juta lebih dan beranggotakan 636 orang semoga tali silaturahmi ini dapat terus terjalin,”ujarnya.

Dalam pengajian BKMT ini, pengurus pengajian BKMT Arse, telah mengangkat Bupati Syahrul sebagai anggota Istimewa yang ditandai dengan Pemberian Kartu Anggota Istimewa dan mangulosi oleh pengurus BKMT Arse yang didampingi Camat dan Ketua MUI Arse.

Pengajian Amaliah Akbar BKMT Arse ini, diisi dengan tausiah oleh Al Ustadz Taslim dan dihadiri, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis Pariwisata Abdul Saftar Harahap, Kadis PMPTSP Sofyan Adil Siregar, , Ketua BKMT Tapsel, Ketua MUI Kec. Arse, dan para jamaah pengajian Akbar BKMT Kec. Arse. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *