Korban Laka Lantas Tanpa Identitas Meninggal Dirumah Sakit

  • Bagikan
Korban Laka Lantas tanpa identitas saat ini berada di Rumah sakit Bhayangkara , Jalan Wahid Hasyim. Beritasore/ist
Korban Laka Lantas tanpa identitas saat ini berada di Rumah sakit Bhayangkara , Jalan Wahid Hasyim. Beritasore/ist

MEDAN (Berita) : Seorang wanita tanpa identitas yang mengalami Laka Lantas meninggal dunia setelah di lakukan perawatan di Rumah sakit Royal Prima Jalan Ayah Anda, Selasa (26/10).

Ditemukannya  seorang wanita tanpa identitas yang menderita cacat jari tangan sebelah kiri   dalam keadaan kritis akibat kecelakaan lalulintas pada hari Sabtu (23/10/21) di Jalan Gatot Subroto dekat Tomang Elok Kel Simpang Tanjung Kec Medan Sunggal.

Korban yang sebelumnya telah  mendapat perawatan di Rumah Sakit  Royal  Prima akhirnya meninggal dunia setelah di lakukan perawatan beberapa jam.

Selanjutnya Unit lantas Polsek Medan Sunggal mengevakuasi jasad korban yang tanpa identitas tersebut  kerumah sakit Bhayangkara guna di lakukan penyelidikan.

“Saat ini jasat korban telah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penyelidikan,”sebut Kanit Lantas Iptu A.G.Lubis

Dikatakannya bahwa korban mempunyai ciri-ciria berjenis kelamin perempuan, rambut sebahu, tinggi sekitar 155,umur sekitar 30 tahun, kulit putih, memakai baju warna Dongker, celana karet warna kotak-kotak dan jari  tangan cacat  diduga bawaan lahir.

Untuk itu kami menghimbau bagi  siapa saja yang mengenal korban tersebut untuk segera  dapat menghubungi polsek Medan Sunggal atau pun Rumah Sakit Bhayangkara jalan Wahid Hasyim,Terang Kanit Lantas (ML )

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *