Lahmuddin Ritonga Ketua PUK F.SPTI – KSPSI Kecamatan Padang Bolak Dikukuhkan

  • Bagikan
Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta.Herman Arianto Harahap Menyerahkan Bendera Pataka Kepada Ketua Terpilih Lahmuddin Ritonga di Aula Hotel Mitra Indah, Gunung Tua, Kamis ( 14/10/2021).beritasore/ikhwan Siregar
Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta.Herman Arianto Harahap Menyerahkan Bendera Pataka Kepada Ketua Terpilih Lahmuddin Ritonga di Aula Hotel Mitra Indah, Gunung Tua, Kamis ( 14/10/2021).beritasore/ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Ketua Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK F.SPTI-K.SPSI) Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) secara resmi dikukuhkan, Kamis (14/10)

Pelantikan digelar di Aula Hotel Mitra Indah, Gunung Tua. Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh ustadz Hincat Pangabisan Dasopang M.PDI dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Usai laporan ketua panitia dan pembacaan Panca Prasetya acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan (SK) nomor: KEP-04/ORG/DPC-FSPTI/PL/XI/2021 tentang pengukuhan TKBM Pimpinan Unit Kerja (PUK) F.SPTI-K.SPSi Kecamatan Padang Bolak.

Pelantikan atau pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta Herman Arianto Harahap kepada ketua terpilih.

Adapun susunan kepengurusan PUK F.SPTI-K-SPSI Kecamatan Padang Bolak; Ketua Lahmuddin Ritonga, Sekretaris Muharram Saidi Harahap dan Bendahara Saiful Bahri Harahap.

Lahmuddin Ritonga dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan dan diberikan kepadanya.

“Semoga saya mampu membawa PUK F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Padang Bolak ini ke arah yang lebih baik,” ujar pria yang akrab disapa Limbong ini.

Limbong menambahkan, dengan semangat kebersamaan F.SPTI-K.SPSI di Kecamatan Padang Bolak akan berkembang dan kuat karena organisasi ini akan selalu mendukung kepentingan warga. Dan keberadaan organisasi ini akan terus mengawal kerjasama dengan berbagai perusahaan yang sudah ada.

Dalam kesempatan tersebut, Limbong juga mengimbau kepada seluruh rekan-rekan sejawat agar tidak ikut-ikutan dalam penyalahgunaan narkoba.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa kondisi saat ini generasi muda sangat mudah terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Saya berharap kepada kita semua untuk sama-sama menumbuhkan kesadaran akan bahaya narkoba. Katakan tidak untuk Narkoba,” imbaunya.

“Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Maju terus pantang mundur,” tutup Limbong mengakhiri sambutannya.

Acara pelantikan dimeriahkan dengan penampilan tari. Tampak hadir di deretan kursi undangan Danramil 05 PB, Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.kom, perwakilan Laskar Merah Putih Paluta, perwakilan MPC Pemuda Pancasila Paluta dan undangan lainnya.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *