Manajemen PT. Adope Indonesia Temui Walikota Padangsidimpuan

  • Bagikan
Managemen PT. Adope Indonesia temui Walikota Padangsidimpuan, Selasa ( 2/2/2021) , memberikan apresiasi . Beritasore/ Ahmad Cerem
Managemen PT. Adope Indonesia temui Walikota Padangsidimpuan, Selasa ( 2/2/2021) , memberikan apresiasi . Beritasore/ Ahmad Cerem

P.SIDIMPUAN (Berita) : Managemen PT. Adope Indonesia temui Walikota Padangsidimpuan, Selasa ( 2/2/2021 ), memberikan apresiasi terhadap generasi muda.

Pada pertemuan itu, PT. Adope Indonesia memaparkan telah berhasil menghasilkan dua produk digital dengan nama adopejek berbasis aplikasi dan tokoadope berbasis E-Commerce.

Sehingga peran PT. Adope Indonesia juga merupakan sebuah solusi di Kota Padangsidimpuan saat ini menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan situasi akibat pandemic covid-19.

Pada kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH mendukung pengembangan adopejek dan tokoadope kedepan agar bisa survive dan masuk ke pasar nasional.

Pemerintah Kota Padangsidimpuan merencanakan MOU dengan PT. Adope Indonesia dalam bidang teknologi digital sektor perdagangan, pertanian dan layanan pemerintahan.

Lalu kemudian, Walikota Padangsidimpuan menginstruksikan Dinas Perdagangan untuk memfasilitasi PT. Adope Indonesia memberikan edukasi penggunaan aplikasi kepada pedagang dan pelaku UMKM di Kota Padangsidimpuan.

“Kepada Bagian Humas Pemko Padangsidimpuan agar mensosialisasikan adopejek kepada instansi di Pemko Padangsidimpuan dan melalui sosial media resmi Pemerintah Kota Padangsidimpuan,”ujarnya.

Lanjutnya,  mendukung PT. Adope Indonesia sebagai icon startup digital di Kota Padangsidimpuan. “Saya  resmikan (launching) aplikasi adopejek dan E-Commerce tokoadope,”kata Irsan.(rem)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *