Mayat Mr X Warga Brandan Timur Baru

  • Bagikan
Mayat korban saat di aliran Sungai Pelawi Dusun V Medan Dua Desa Teluk Meku Kec. Babalan, Kab Langkat,  Minggu (26/9) sore . beritasore/ist
Mayat korban saat di aliran Sungai Pelawi Dusun V Medan Dua Desa Teluk Meku Kec. Babalan, Kab Langkat,  Minggu (26/9) sore . beritasore/ist

P. BRANDAN (Berita) : Identitas mayat mr x yang yang ditemukan meninggal dunia diduga karena tenggelam di aliran Sungai Pelawi Dusun V Medan Dua Desa Teluk Meku Kec. Babalan,  Minggu (26/9) sore akhirnya terungkap.

Hal itu diketahui setelah keluarga korban melihat langsung jenazah korban saat berada di Puskesmas Securai .

Korban diketahui bernama Muhammad Safrizal alias Izal,  26, warga  Jln. Stasiun Komplek PJKA Kel. Berandan Timur Baru Kec. Babalan, Kab. Langkat.

Kapolsek P. Brandan AKP PS Simbolon ketika dikonfirmasi,  Senin(27/9) mengatakan identitas mayat Mr X sudah diketahui.

“Mayat korban sudah dikebumikan malam itu juga dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban, ” kata Kapolsek.

Dijelaskan,  identitas korban diketahui setelah orangtua korban Mahani dan adik korban Agus Setiawan menyatakan korban adalah keluarganya yang sudah tidak pulang selama empat hari.

Sebelumnya,   mayat korban  tersebut ditemukan salah seorang warga bernama Amran yang pada saat itu sedang memancing udang gala di sungai.

Mayat tersebut dilihatnya di selah-selah tanaman eceng gondok dan selanjutnya dia melaporkan ke pihak kepada Samiran Ginting Kepala  Dusun V Medan Dua Desa Teluk Meku .

Kemudian Kepala  Dusun menghubungi pihak Kepolisian Sektor P. Brandan dan dilakukan cek TKP serta olah TKP dengan tindakan antara lain menaikan mayat dari permukaan air sungai dan menghubungi pihak Puskesmas  Securai untuk dilakukan verifikasi mayat di Puskesmas Securai.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *