Nelayan Sei Bilah Ditemukan Tewas Di Laut

  • Bagikan
Gafaruddin Nasution, 55, seorang nelayan warga Jl Pompa Air Lingkungan VII Kelurahan Sei Bilah Kec Sei Lepan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di laut. beritasore /ist
Gafaruddin Nasution, 55, seorang nelayan warga Jl Pompa Air Lingkungan VII Kelurahan Sei Bilah Kec Sei Lepan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di laut. beritasore /ist

P. BRANDAN (Berita) : Gafaruddin Nasution, 55, seorang nelayan warga Jl Pompa Air Lingkungan VII Kelurahan Sei Bilah Kec Sei Lepan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di laut.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan nelayan pancing  yang sedang melintas di Perairan Pangkalansusu tepatnya di lokasi Buoy Pertamina., Kamis (29/7) sekira pukul 15.00 WIB.

Mendapat informasi tersebut, Kasat Pol Airud Res Langkat Iptu Heru Ediyanto SH bersama personel langsung meluncur ke TKP .

Untuk mengecek kebenarannya Satpol Airud Res Langkat membawa salah seorang keluarga korban yang bernama Yudi dengan menggunakan Kapal Patroli KP II 2026.

Setibanya di lokasi benar bahwa ada nelayan yang menjumpai sesosok mayat namun tidak memungkinkan untuk di evakuasi dari kapal nelayan tersebut karena cuaca cukup buruk dan kondisi mayat cukup hancur.

Selanjutnya Kapal Patroli yang dipimpin Kasat Pol Airud mengawal boat nelayan tersebut menuju Mako Sat Pol Airud Res Langkat untuk di evakuasi.

Setibanya di Mako Sat Pol Airud Res Langkat, disambut Camat Sei Lepan dan Danton Yonif 8 Marinir Pkl Brandan Letda Mar Yudi Ariyanto beserta personil dari Marinir.

Setelah dikenali oleh keluarga Dewi selaku Istri dari Alm Gafaruddin maka Kasat Pol Airud Res Langkat IPTU Heru Ediyanto ,SH menyerahkan mayat Gafaruddin Nasution kepada pihak keluarga menggunakan mobil ambulance.

“Keluarga sudah mengakui itu mayat Gafaruddin dan menolak mayat untuk di otopsi atau visum.

Mayat Gafaruddin sudah dikebumikan sore itu juga jelas, ” Kasat Pol Airud Res Langkat Iptu Heru Ediyanto SH saat dikonfirmasi melalui handphone. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *