Polda Sumut : Pastikan Diusut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan

  • Bagikan
Kabid Humas Poldasu.Kombes Pol.Hadi Wahyudi. beritasore/Ist
Kabid Humas Poldasu.Kombes Pol.Hadi Wahyudi. beritasore/Ist

MEDAN (Berita) : Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) memberikan kepastikan  dalam mengusut tuntas atas kasus penembakan wartawan yang terjadi di Kabupaten Simalungun.

Hal itu di katakan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (19/6), dikatakannya  Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) dan Polres simalungun, tengah melakukan penyelidikan serta olah tempat kejadian perkara (TKP)

“Tim saat ini sedang bekerja untuk  melakukan penyelidikan, yang dipimpin Dir Reskrimum, Kabid Labfor dan Kapolres Simalungun, mohon Doanya agar segera terungkap,” katanya.

Diketahui, Marasalem Harahap yang berprofesi sebagai wartawan tewas setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (19/6) dini hari.

Menurut pengakuan Hasanuddin Harahap yang merupakan abang kandung dari korban tersebut, bahwa adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.

“Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya,” Sebut abangnya.

Lokasi ditemukannya tidak jauh  dengan rumahnya yaitu sekitar 300 meter. Orang rumah sakit tadi bilang, ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,” ujar abang kandung korban

Atas kejadian ini, pihak keluarga minta kepada pihak kepolisian agar  segara mengusut tuntas atas kejadian yang menyebabkan meninggalnya  Marasalem Harahap .

“Kami minta kepada pihak  kepolisi agar mengusut secara jelas penyebab meninggalnya  adik kami ini,” sebut Hasanuddin mengakhiri.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *