PT. AR & PWI Tabagsel Dukung Hadiri HPN Di Medan

  • Bagikan
Rombongan PWI Tabagsel. Berita Sore/Ahmad Cerem.
Rombongan PWI Tabagsel. Berita Sore/Ahmad Cerem.

P.SIDIMPUAN (Berita) : PT.Agincourt Resources (PT.AR) tambang emas Batangtoru mendukung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) hadiri Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 yang digelar secata virtual di Medan.

“Puncak HPN Ke-75 Tahun 2021 bertepatan dengan HUT PWI ke-75 yang diperingati tiap tanggal 9 Februari” Kata Ketua Panitia HPN Ke-75 PWI Tabagsel Laidin Pohan bersama sekretaris Budi Saputra lubis dan Bendahara Ahmad Cerem Meha, Senin (8/2).

Dijelaskan, peringatan HPN Ke-75 Tahun 2021 dipusatkan di Ibu Kota Jakarta dan sejatinya dihadiri seluruh PWI Provinsi dan PWI Kab/Kota seluruh Indonesia sebagaimana peringatan HPN tahun tahun sebelumnya.

Namun, akibat Pandemi COVID-19, peserta yang mengikuti kegiatan itu dibatasi dan untuk peserta lainnya mengikutinya secara virtual yang digelar PWI Canang di tiap Provinsi yang ada di Indonesia.

“PWI Tabagsel sebagai bagian dari PWI Sumatera Utara mengikuti puncak HPN Ke-75 yang digelar PWI Sumut bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada 9 Februari 2021”, tuturnya.

Menurutnya, meski dalam kondisi pandemi COVID-19, PWI tetap menjadikannya sebagai momentum bagi wartawan yang tergabung dalam PWI untuk terus berbenah diri dalam menuju Indonesia maju.

Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap mengatakan  HPN Ke-75 bertema “Bangkit dari COVID-19, Pers sebagai Akselerator Perubahan” memiliki peran penting dalam memajukan Indonesia,

Mengingat kesuksesan HPN ke-75 tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, Ketua PWI Tabagsel mengucapkan terima kasih kepada PT. Agincourt Resources Tambamg Emas Martabe Batang Toru dan PT. ANJ yang telah memberikan dukungan.

Ucapan terima kasih juga disampikan Kepada Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana, Kajari P.Sidimpuan Hendry Silitonga dan pihak lainnya.(rem).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *