Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Sholat Jumat Bersama Tahanan

  • Bagikan
Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus.SH MH saat melaksanakan Sholat Sunat, Jumat ( 19/2/2021).Beritasore/Muslim Lubis
Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus.SH MH saat melaksanakan Sholat Sunat, Jumat ( 19/2/2021).Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita): Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Polrestabes Medan Iptu Irwansyah Sitorus. SH MH bersama para tahanan melaksanakan Sholat jumat berjemaah di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Medan Baru Jumat (19/2/2020)

Pelaksanaan Sholat jumat berjemaah yang di laksanakan di dalam sel tahanan dengan mematuhi  Protokol  Kesehatan  adalah dalam rangka kegiatan Jumat barokah.

“Setiap Jumat kita melaksanakan kegiatan Jumat barokah”sebut Kanit, selain bertujuan untuk  mensyukuri nikmat Allah yang telah di berikannya, juga untuk mengajak para tahanan  agar senantiasa selalu  mendekatkan diri kepada Allah.

Selain itu mendekatkan diri kepada Allah juga sekaligus  untuk menyadarkan para tahanan agar nantinya setelah selesai  menjalankan  hukuman untuk tidak lagi mengulangi perbuatan yang salah, ucap Iwan

Setiap tahanan penghuni Rumah Tahanan Polsek Medan Baru selalu diingatkan agar selalu menjaga kebersihan ruang tahanan untuk menghindari terjangkitnya penyakit  gatal gatal serta penyebaran wabah pandemi covid 19.

Acara Jumat barokah dan sholat Jumat berjemaah yang kita laksanakan diakhiri dengan memberikan makanan kepada parah tahanan sebagai bentuk kepedulian Polsek Medan Baru, pungkasnya.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *