Pedagang Kaki 5 Pajak Petisah Dan Medan Fair Ditertibkan

  • Bagikan
Camat Medan Petisah M. Agha Novrian SSTP.Msi saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Camat sebelum melaksanakan penertipan PK 5. Beritasore/Muslim Lubis
Camat Medan Petisah M. Agha Novrian SSTP.Msi saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Camat sebelum melaksanakan penertipan PK 5. Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita) : Sejumlah pedagang Kaki 5 yang berada di pajak Petisah serta di jalan Gatot Subroto depan Plaza Medan Fair di tertibkan Senin (22/2/2021)

Penertiban yang di pimpin oleh Camat Medan Petisah M. Agha Novrian SSTP.Msi yang di bantu oleh petugas kepolisian, Satpol PP,  Babinsa serta dinas perhubungan berjalan lancar.

Sebelum mengelar penertiban terhadap pedagang PK 5 di laksanakan apel pagi di halaman Kantor Camat Medan Petisah jalan Iskandar Muda  yang di pimpin oleh Camat Petisah M.Agha Novrian SSTP.Msi.

Dalam penertiban tersebut sejumlah pedang yang menjajakan dagangannya di sepanjang jalan pajak Petisah dan Gatot Subroto langsung membongkar kiosnya dan menutup lapak dagangannya.

Penertiban pedang Kaki 5 yang ada di sepanjang jalan Pajak Petisah dan jalan Gatot Subroto Depan Plaza Medan Fair adalah untuk mengembalikan fungsi jalan bagi kenderaan yang parkir serta untuk bagi pejalan kaki sebut Agha

Selain itu juga adalah untuk menjadikan kota Medan agar tetap bersih dan terlihat Asri Terang Mantan camat Polonian.

Sementara Waka Polsek Medan Baru AKP .Ully Lubis.SH yang ikut dalam penertiban PKL 5 mengatakan “penertipan yang di laksanakan oleh Tiga Pilar Pemerintahan berjalan aman dan  lancar “pungkasnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *