Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Kota Medan Kunjungi Kecamatan Medan Timur

  • Bagikan
Camat Medan Timur M Odi Anggia Batu Bara Foto bersama Tim penilaian Kecamatan Terbaik Kota Medan Tahun 2021, Diaula Kantor Lurah Pulau Brayan Bengkel Kec. Medan Timur, Kamis (4/11)
Camat Medan Timur M Odi Anggia Batu Bara Foto bersama Tim penilaian Kecamatan Terbaik Kota Medan Tahun 2021, Diaula Kantor Lurah Pulau Brayan Bengkel Kec. Medan Timur, Kamis (4/11)

MEDAN (Berita) :Tim penilaian Kecamatan Terbaik tingkat Kota Medan Tahun 2021 mengunjungi Kecamatan Medan Timur, Kamis (4/11)

Dalam kunjungan tim penilaian Kecamatan Terbaik tingkat Kota Medan Tahun 2021 di terima oleh Camat Medan Timur M Odi Anggia Batu Bara SSTP, ketua tim penggerak PKK Kecamatan Medan Timur Ny Antarini Odi Batubara, Lurah Sekecamatan Medan Timur, Kepala Lingkungan Sekecamatan Medan Timur serta para undangan di Aula Kantor Lurah Pulau Brayan Bengkel Kec. Medan Timur.

Dalam sesi Ekspos di hadapan Tim penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2021 Camat Medan Timur  menyampaikan bahwa saat ini Kecamatan Medan Timur terus melakukan perbaikan perbaikan  sesegera mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu kami pemerintahan Kecamatan Medan Timur mengucapkan terimakasih kepada Tim penilaian atas arahan dan masukan yang di berikan kepada kami.

Dengan adanya arahan dan masukan yang luar biasa yang telah di sampaikan kepada kami dalam meningkatkan prestasi serta pelayanan yang terbaik maka kami kecamatan Medan Timur  akan sesegera mungkin  melakukan perbaikan-perbaikan untuk menunjang progam kerja pemerintahan Kota Medan.

Kepada Bapak-Ibu Tim penilaian Kecamatan ,Tomas, Toga, Hadirin, Lurah, Polsek yang mewakili, Koramil yang mewakili, Kepling serta pengurus PKK kami ucapkan terima kasih  atas kehadirannya.

Semoga kita semua yang hadir .selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT, Pungkasnya mengakhiri (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *