SMK Dan SMP YPT P. Brandan Mulai Terima Siswa Baru TA 2021

  • Bagikan
Kepala SMK YPT P. Brandan  ir Hasan Ansyari. beritasore/ist
Kepala SMK YPT P. Brandan  ir Hasan Ansyari. beritasore/ist

LANGKAT (Berita) : SMK dan SMP YPT P. Brandan mulai persiapan pendaftaran penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022 .

Kepala  SMK YPT P. Brandan Ir Hasan Ansyari ketika dikonfirmasi , Sabtu (22/5) mengatakan SMK dan SMP YPT P. Brandan mulai persiapan penerimaan siswa baru kendati masih menunggu  pengumuman siswa kelas XII pada Juni mendatang.

“Walaupun pengumuman kelulusan SMK dan SMP YPT P Brandan pada 3 Juni mendatang .SMK YPT tetap  melakukan persiapan penerimaan siswa tahun ajaran baru ,”jelasnya.

Hasan menjelaskan,  SMK YPT PBrandan sudah melaksanakan proses pembelajaran secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sejak pertengahan Mei 2021 kemarin.

Sebelumnya,  pada bulan Ramadan 1442 H , SMK YPT juga melaksanakan kegiatan keagamaan seperti buka puasa bersama. kegiatan Tahfiz dan lainnya.

Hasan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir batin kepada seluruh guru guru, pengurus yayasan dan siswa muslim di SMK dan SMP YPT .

Selain itu,  Hasan juga menambahkan bahwa sebagian guru SMK dan SMP YPT P. Brandan telah melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *