Apel Batalyon Vaksinator Digelar Polres Langkat

  • Bagikan
 Gerai vaksinasi keliling Polres Langkat digelar di lapangan Jananuraga Mapolres Langkat, kemarin. beritasore/ist
 Gerai vaksinasi keliling Polres Langkat digelar di lapangan Jananuraga Mapolres Langkat, kemarin. beritasore/ist

STABAT (Berita) : Apel batalyon vaksinator dan launching mobil gerai vaksinasi keliling Polres Langkat digelar di lapangan Jananuraga Mapolres Langkat, kemarin.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok  bertindak sebagai pimpinan apel. Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Plt.Asisten I Basrah Pardomuan turut hadir.

Didampingi  Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan  Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Subiyanto dan Zubir COVID-19 Langkat dr. Azhar Zulkifli.

Kapolres pada arahannya, batalyon vaksinator Polres Langkat untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Hal ini, sebagai wujud keseriusan Polri membantu  pemerintah menanggulangi COVID-19 dan mendukung program vaksinasi nasional.

“Telah dibentuk batalyon vaksinator Polres Langkat untuk membantu pemerintah, ” sebutnya.

Batalyon ini, kata Kapolres, beranggotakan 210 orang yang bersumber dari relawan tenaga kesehatan di seluruh jajaran Langkat. Mereka telah mendapat pelatihan dari Dinas Kesehatan Langkat pada tanggal 18 September 2021 dilapangan Futsal Polres Langkat.

Selain pembentukan batalyon vaksinator, Polres Langkat juga memiliki inovasi pelayanan mobil gerai vaksinasi keliling. Tujuannya untuk mempermudah menjangkau masyarakat yang berada dipelosok desa.

“Pelaksanaanya, mengedepankan peran Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *