Batam Gass Squad Adakan Camping Ceria Dan Bakti Sosial

  • Bagikan
Batam Gass Squad saat bakti sosial dengan masyarakat Desa Padang Pulau.Beritasore/Paimin
Batam Gass Squad saat bakti sosial dengan masyarakat Desa Padang Pulau.Beritasore/Paimin

Asahan (Berita) : Batam Gass Squad (Batu Ampat Gabungan Anak Sengon Sari) Desa Sengonsari, Kecamatan Aek kuasan, Kabupaten Asahan, Jum’at (12/02/2021) melakukan camping ceria, sekaligus bakti sosial.

Kedatangan Azmi Hardiansyah Fitrah SH.,M.Kn selaku ketua umum Batam Gass Squad didampingi Dika Prananda (Sekjend), Yal Jopi S.P (Bendahara Umum), M. Syahrial, Ryci Azza, Agung Tmn serta Heru Fais (Koordinator) camping tersebut. Selain itu juga turut artis Tiktok yang sedang viral Patric Leo Star bersama atlit voli yang sedang naik daun Putra Dundung.

Kunjungan pemuda tersebut disambut dengan sangat antusias dan penuh kegembiraan oleh para tokoh masyarakat yang juga sekaligus pemerhati lokasi wisata pantai Padas Dusun III Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau.

Dalam sambutannya Azmi Hardiansyah S.H.,M.Kn mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas sambutan dan antusiasme yang besar yang dilakukan oleh masyarakat sekitar dan pemerhati wisata pantai padas.

Kegiatan camping ceria ini, kata Azmi, sekaligus diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan berbagi-bagi bingkisan berupa buku dan alat tulis kepada anak-anak disekitar pantai padas Desa Padang Pulau yang membutuhkan.

“Kami juga berharap kepada anak-anak di Desa Padang Pulau ini dapat lebih giat dalam menuntut ilmu agar kelak bisa menjadi anak yang sukses, bisa menjadi kebanggaan orang tua, desanya maupun bangsa dan negara,” ujar Azmi.

Lebih lanjut Azmi Hardiansyah Fitra yang juga ketua KONI Kecamatan Aek Kuasan itu menambahkan, di zaman sekarang ini gadget merupakan bencana bagi kita semua, khususnya anak sekolah, karena kecanduan gadget mengakibatkan timbulnya rasa malas dalam belajar, minat belajar anak sekarang sudah mulai menurun dikarenakan kegiatan belajar menggunakan gadget tidak efisien, pengawasan terhadap anak tidak bisa dilakukan secara maksimal.

” Maka dari itu kita sebagai pemuda harus berperan aktif dalam memberikan contoh yang baik pula, karena pemuda ini adalah agent of control, tameng di masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Azmi menyampaikan, bahwa Batam Gass Squad ini awal mulanya terbentuk dari kegiatan olahraga dan kreatifitas para pemuda yang memiliki hobi mencari ikan.

kemudian merambah kepada anak motor dan juga anak pecinta alam didalamnya yang kemudian meluas ke kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian maupun kepedulian terhadap masyarakat.

Menurut Azmi, para pemuda yang tergabung dalam wadah batam gass Squad ini merupakan pemuda-pemudi terbaik yang memiliki komitmen dan loyalitas luar biasa terhadap komunitas ini serta memiliki potensi besar menjadi pemimpin dimasa mendatang.

” Pemimpin sejati tidak lahir dengan sendirinya, tetapi lahir dari jiwa pemuda yang memiliki karakter baja dan perhatian luar biasa terhadap sesama ” tndas azmi ” tandasnya.

Sementara itu Zol Kepot selaku tokoh masyarakat desa sekitar pantai padas mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan rasa bangga atas dedikasi Batam Gass Squad yang berjumlah 37 orang di bawah pimpinan tokoh muda Azmi Hardiansyah S.H.,M.Kn yang memiliki integritas dan karakter luar biasa dalam memimpin serta sifat elegan dan santunnya menjadikan orang nyaman berada disekelilingnya.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pemuda yang berasal dari Kecamatan Aek Kuasan yang sudah mau mengunjungi pantai padas Desa padang pulau yang menjadi icon yang sedang viral saat ini. Mereka ini adalah para leadhershipnya Kecamatan Aek kuasan maupun kabupaten asahan mendatang,” pungkas Zol Kepot. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *