Bupati Batubara Dan Kakanwil Kemenag Provsu Resmikan PTSP

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP resmikan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Batubara di Limapuluh Selasa (9/2/2021).Beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP resmikan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Batubara di Limapuluh Selasa (9/2/2021).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) Bupati Batubara Ir.H Zahir,M.AP didampingi Ketua TP-PKK Ny.Maya Indriasari Zahir,SE dihadiri Kakanwil Kemenag Sumatera Utara Drs H Syahrul Wirda MM,Kakan Kemenag Kabupaten Batubara H.Ahmad Sofian S.Ag,MA beserta unsur Forkopimda Kabupaten Batubara meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Kemenag Kec.Limapuluh, Selasa (09/02/2021).

Bupati mengatakan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dilingkungan Kementrian Agama bertujuan meningkatkan kapasitas, akuntabilitas dalam bekerja serta pelayanan yang bersih dan jujur demi pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Bupati Batubara Ir H.Zahir M.AP mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah Provinsi Sumut tiba di Kabupaten Batubara.

Mewakili  Pemkab Batubara saya mengucapkan selamat atas peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Batubara. Kedatangan Kakanwil Kemenag Provsu beserta rombongan tentunya akan memberikan manfaat bagi masyarakat Batubara.

Sementara sambutan Kakanwil Provsu Drs.H Syahrul Wirda MM mengucapkan terimakasih Kepada Bupati dan kakan Kemenag Kabupaten Batubara yang telah menyambutnya dan rombongan dengan baik.

Berharap Kabupaten Batubara akan menjadi sentral peradaban Islam di Provinsi Sumatera Utara, dikarenakan Bupatinya sangat antusias terhadap kemajuan agama khususnya Agama Islam di kabupaten Batubara sebut Drs.H Syahrul.

Syarat keberhasilan salah satu Pemerintah apabila terjadi kesepakatan bersama dalam persatuan dengan tujuan membangun daerah dan mensejahterakan masyarakatnya menuju masyarakat Baldatun Thoyibatun Warobun Ghofur”.

PTSP di kementeian Agama dibuat dengan mudah, meriah, cepat, efektif, efesien dan akuntabel bisa dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat.

Tentunya para pegawai di Kemenag harus saling besinergi dalam pelayanan masyarakat, Kunci kebersamaan itulah antar umat beragama tetap terjaga.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *