Bupati Batubara Jalin MoU Dengan Pemko Sabang

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP jalin MoU dengan Pemko Sabang Jum'at (11/6/2021).beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP jalin MoU dengan Pemko Sabang Jum'at (11/6/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Bupati Kab.Batubara Ir.H. Zahir M.AP didampingi Sekdakab. Batubara H. Sakti Alam Siregar SH dan beberapa OPD jalin MoU dan bersilaturahmi dengan Pemko Sabang.

Hal itu disampaikan Akhsanul Rizqy Harahap ST Kabid Humas Sekdakab.Batubara lewat pesan WhatsApp resminya kepada Berita,  Jum’at (11/6/2021).

Kata Kabid Humas,Bupati Batubara beserta rombongan disambut Walikota Sabang yang diwakili Sekda Sabang Dra.Zakaria MM di Hotel Mars Sabang.

Dalam siran Pers Bupati Batubara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Sabang telah menyambut Tim Pemkab. Batubara dengan baik.Kata Bupati,Kota Sabang banyak memliki destinasi Wisata yang populer.

Kepopuleran pariwisata di Sabang, merupakan hasil dari kerja keras pengelolaan parawisata Pemerintah Kota Sabang.Bupati Batubara Ir.H.Zahir.AP akan belajar dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Sabang dalam pengelolaan pariwisata pesisir,pulau,dermaga dan penataan aspek kehidupan sosial masyarakat pesisir ucap Bupati Batubara.

Dengan terjalinnya MoU,Pemkab Batubara dengan Pemko Sabang di bidang parawisata, pembangunan dan penataan sosial akan menambah pendapatan masyarakat Batubara ucap Kabid Humas Sekdakab. Batubara menyampaikan kata-kata Bupati.(als).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *