Bupati Tapsel Hadiri Pengajian Akbar BKMT Di Desa Sampean

  • Bagikan
Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, SH, menghadiri terahir kali pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marsada, di Desa Sampean, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/2). Beritasore /Birong RT
Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, SH, menghadiri terahir kali pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marsada, di Desa Sampean, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/2). Beritasore /Birong RT

TAPSEL (Berita): Menjelang akhir Jabatanya sebagai nomor 1 di Tapanuli Selatan 17 Pebruari 2021, Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, SH, menghadiri pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marsada, di Desa Sampean, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/2).

Dalam samgutannya, Syahrul menyampaikan ada dua hal manfaat dari pengajian BKMT yakni, sebagai syi’ar Islam di Kabupaten Tapsel serta menjalin silaturahmi antara pengajian majelis taklim dan perwiritan antar satu desa/kelurahan di tingkat kecamatan.

Menurutnya, bagi siapa yang menjaga silaturahmi, mudah-mudahan akan di beri umur panjang dan kelancaran rezeki seraya berharap kepada Bupati terpilih, agar tetap menjaga pengajian BKMT maupun pembangunan di Kabupaten Tapsel secara berkesinambungan,” harapnya.

Camat Sipirok, Sardin Hasibuan, mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tapsel. menurutnya meski pengajian ini merupakan terakhir kali dihadiri Bupati, dia berharap hal ini tidak mengurangi rasa silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik,” ucapnya.

Pengajian Akbar BKMT ini diisi dengan tausiah oleh Al Ustadz Ahmad Taufik Hasibuan dan dihadiri, para pimpinan OPD Kab. Tapsel, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Kabag Tapem Yohanes, Ketua FKUB Tapsel.

Ketua Harian KONI Tapsel, Ketua BKMT Tapsel, Ketua MUI Kec. Sipirok, Kepala KUA Kec. Sipirok, perwakilan Koramil Sipirok, Bupati Tapsel terpilih dengan suara terbanyak Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, dan para jamaah pengajian Akbar BKMT Marsada. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *