Dansantrol Lantamal I Silaturrahmi Ke P. Brandan

  • Bagikan
Beritasore/Boy Aprizal Dansantrol Lantamal I Kolonel Laut Hendro Sugiarto diabadikan bersama usai kegiatan, di Pos Kamla Pangkalanbrandan, kemarin.
Beritasore/Boy Aprizal Dansantrol Lantamal I Kolonel Laut Hendro Sugiarto diabadikan bersama usai kegiatan, di Pos Kamla Pangkalanbrandan, kemarin.

LANGKAT (Berita) : Dansatrol Lantamal 1 Kolonel Laut Hendro Sugiarto melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kamla Pangkalanbrandan, kemarin.

Selain kunjungan kerja, kedatangan Komandan Satuan Patroli Lantamal I Belawan itu juga bersilaturahmi dengan masyarakat, tokoh ulama, pejabat BUMN dan pemerintahan setempat.

Saat tiba di lokasi Pos Kamla Pangkalanbrandan, Dansantrol Lantamal I disambut Komandan Kamla Pangkalanbrandan Serma Agus Ariadi didampingi Pimpinan Pertamina RUII Area Pangkalanbrandan M Natsir dan Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadan.

Dalam kesempatan itu, Dansantrol Lantamal I Kolonel Laut Hendro Sugiarto mengatakan kegiatan kunjungan ini merupakan program kerja melihat langsung kondisi satuan kerja Lantamal I khususnya wilayah Pangkalanbrandan.

Dia menekankan kepada jajarannya bahwa komponen yang bisa melaksanakan pertahanan negara bukan hanya tentara tetapi juga melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Memang tugas kita menegakkan hukum di laut tetapi hukum itu ditegakkan bukan demi hukum tetapi demi keadilan ,” tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan Pertamina RU II Pangkalanbrandan M Natsir menyambut baik kedatangan Dansantrol Lantamal I, dia juga berharap ada sinergi antara keamanan laut , Pertamina dan Kelompok Tani Hutan Bersatu terkait swakelola wisata mangrove .

“Mengingat lingkungan Pertamina RU II Pangkalanbrandan dikelilingi hutan mangrove . Jadi kita sepakat bersama unsur masyarakat dan Pemerintahan setempat serta dinas terkait untuk membangun wisata mangrove, ” jelasnya.

Wacana tersebut mendapat tanggapan baik dari Dansantrol Lantamal I Kolonel Laut Hendro Sugiarto. Dia mengatakan hal itu merupakan bagian dari tugasnya dan meminta wacana itu segera dilanjutkan .

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PNTI Sumut Adhan Nur, tokoh agama Kalifah R Syafruddin, Ketua KTHB Indra Firanda, Lurah Sei Bilah Evi Diana dan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *