Darmawan Sarianto Terpilih Aklamasi Mubes PB IPMBB Ke-17

  • Bagikan
Darmawan Sarianto Terpilih Aklamasi Mubes PB IPMBB Ke-17
Darmawan Sarianto Terpilih Aklamasi Mubes PB IPMBB Ke-17

Batu Bara (Berita) : Musyawarah Besar (Mubes) Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Batubara (PB. IPMBB) yang sempat tertunda dua Minggu akhirnya sukses diselenggaraka Darmawan Sarianto Nasution terpilih secara aklamasi periodesasi 2021-2023.

Demikian disampaikan Hary Gunawan pada siaran Konfirmasi Pers membacakan Surat Keputusan diterima Berita di Aula Hotel Grand Malaka Kecamatan Tanjung Tiram Kab.Batubara Sumatera Utara, Minggu (5/12-2021).

Segenap Panitia Mubes PB IPMBB Ke-17 Hary Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Demisioner,Pengurus Pimpinan Komisariat.

Para alumni yang turut menghadiri pelaksanaan Mubes berjalan dengan dinamika yang santun yang demokratis secara aklamasi.Selamat kepada Darmawan terpilih sebagai Ketua Umum PB.IPMBB priode 2021-2023.

Sementara Muhammad Rozi S.Sos Ketua Umum Demisioner Periodesasi 2018-2020 berharap dengan terpilihnya Ketua Umum PB IPMBB Ke-17 berharap mampu membawa perubahan untuk Mahasiswa khususnya yang tergabung di Organisasi Daerah IPMBB.

PB IPMBB kedepan dapat merangkul seluruh mahasiswa Batubara,jadikan wadah IPMBB sebagai pemersatu bagi Mahasiswa Batubara kedepannya ucapnya.

Secara singkat M.Rozi menceritakan,IPMBB lahir pada 02 Juni 1972 yang didirikan Ayahanda Usman Batu Bara di Kota Medan dengan tujuan sebagai wadah silahturahmi mahasiswa Kabupaten Batubara yang berada di perantauan.

Apresiasi kepada Panitiaan Pelaksana yang telah menyukseskan Mubes IPMBB ke-17.Ketua terpilih hasil Mubes PB IPMBB Ke-17 Darmawan Sarianto Nasution mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan rekan-rekan dan peserta Mubes yang telah mempercayakan estavet kepemimpinan PB. IPMBB masa bakti 2021-2023.

Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memajukan IPMBB ini, selanjutnya kita akan bentuk Komisariat-komisariat, baik dari pelajar ,pemuda dan juga mahasiswa di kampus lainnya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *