DPD BAPERA Paluta Terbitkan Mandat Kepengurusan Dua DPK

  • Bagikan
Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.kom Saat Menyerahkan Mandat Kepada Pengurus Bapera Kecamatan. Beritasore/Ist
Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.kom Saat Menyerahkan Mandat Kepada Pengurus Bapera Kecamatan. Beritasore/Ist

PALUTA ( Berita ) : Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Padang Lawas Utara resmi terbitkan mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Kecamatan Simangambat dan DPK Kecamatan Padang Bolak Julu, Senin (01/02/2021)

Penyerahan mandat langsung diberikan oleh Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.Kom yang juga didampingi oleh Ketua Pertiwi Nusantara : Hj.Mahrani Siregar, SH. Wakil sekjen Masykur Husein Harahap, Kabid Pekerjaan Umum Marajo Siregar serta beberapa pengurus DPD Bapera Paluta kepada pelaksana mandat masing masing Kecamatan di kantor DPD BAPERA Paluta yang beralamat di Jalan Sisinga Mangaraja Km 2 Gunung Tua.

Asrul Ansori  Siregar S.Kom menuturkan agar semua kepengurusan selalu mengedepankan visi dan misi dari Bapera yang tercantum dalam AD/ART DPP Bapera Pusat. Atau yang berslogan Bapera Maju – Nusantara Maju, mari kita bersatu menyuarakan kebenaran dan menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, menjung jung tinggi nilai-nilai pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar hukum kita,”pungkasnya.

Dan untuk SK mandat kepengurusan Bapera Pimpinan Kecamatan Simangambat di percayakan kepada Ketua Adanan Tanjung alias Danan, Sekretaris Gabe Hasibuan, Bendahara Pahu Jonggi.

Untuk mandat Bapera Kecamatan Padang Bolak Julu Ketua Irpan Siregar, Sekjen Ahmad Paisal Harahap,
Bendahara Hikma Kiar Siregar.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *