Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Di Samosir

  • Bagikan
Kapoldasu.Irjen.Pol.RZ Panca Putra saat meninjau pelaksanan Penyuntikan Vaksin terhadap para Lansia di Kabupaten Samosir, Senin ( 3/5). beritasore/ist
Kapoldasu.Irjen.Pol.RZ Panca Putra saat meninjau pelaksanan Penyuntikan Vaksin terhadap para Lansia di Kabupaten Samosir, Senin ( 3/5). beritasore/ist

MEDAN (Berita) : Kapaldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M Si kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi orang tua lanjut usia (Lansia), Senin (3/5)

Kunjungan kerja Kapoldasu di dampingi Bupati Samosir Vandiko T Gultom ST, Dandim, Kejari, para kepala Dinas meninjau proses pelaksanaan Vaksinasi yang di berikan kepada personil Polres Samosir, Guru, Lansia, Warakauri serta tokoh Agama dan Tokoh adat bertempat di Mapolres Samosir.

“Ada sebanyak 1.424 orang yang menerima suntikan Vaksinasi di kabupaten Samosir” kata Kapolres Samosir AKBP Yosua Tampubolon.

Selain melihat proses penyuntikan Vaksinasi, Kapolda juga memberikan sebanyak 5.000 dosis vaksin untuk di berikan kepada masyarakat dalam upaya percepatan pemulihan kesehatan Nasional khususnya bagi kabupaten Samosir.

Kapolda juga meminta kepada masyarakat yang telah menerima suntikan Vaksin agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker di mana pun berada, tetap menjaga jarak serta menghindari dari kerumunan warga.

Diharapkannya,setelah di lakukan penyuntikan vaksin bagi warga Samosir akan mempercepat pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid serta memutus mata rantai Pandemi Covid, sebutnya

Kapolda meminta kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik dalam menyambut hari raya 1442. Hijriaj, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid.

Polda Sumut telah mendirikan sebanyak 73 posko penyekatan dalam mengantisipasi para pemudik, dan nantinya apabila ada masyarakat yang nekad untuk mudik petugas akan memaksa pemudik untuk putar balik, terangnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *