Kapolres Dan Bupati Batubara Hadiri HUT SB4 Ke-II

  • Bagikan
Kapolres Dan Bupati Batubara diwakili Asisten II Sahala Nainggolan Hadiri HUT SB4 Ke-II di Jalinsum Km 100 Kec.Air.Putih Kab.Batubara Sumatera Utara, Selasa (30/11/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Dan Bupati Batubara diwakili Asisten II Sahala Nainggolan Hadiri HUT SB4 Ke-II di Jalinsum Km 100 Kec.Air.Putih Kab.Batubara Sumatera Utara, Selasa (30/11/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dan Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP diwakili Asisten II Sahala Nainggolan hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-II Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) di Jalinsum Km 100 Kec. Air.Putih Kab.Batubara Sumatera Utara Selasa (30/11/2021).

Pidato Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat HUT Ke-II SB4, semoga kita semua tetap menjaga NKRI dan menjaga Khamtibmas diwilayah hukum Polres Batubara.

Pesannya kepada seluruh Kader Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) untuk turut serta membantu menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

Hidup akan menjadi indah apabila kita saling menghargai antar Umat Beragama dan Suku.

Apalagi kita Pedulian terhadap Kaum Dhuafa tanpa memandang Suku dan Agama dan batas apapun dalam Organisasi Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ).

KSJ tidak mengenal Rasa, Suku dan Agama dan tidak membeda-bedakan simiskin, kaya,anak-anak Yatim/piayatu dan Pada Dhuafa.

Dimata KSJ kita semua sama ucap Kapolres Batubara selaku Dewan Pendiri Komunitas Sedekah Jim’at.

Kepedulian KSJ kepada kita semua agar daerah kita ini lebih baik dan menjadi Kondusif dengan dukungan dari SB4 dan Ormas lainya sebut Kapolres.

Sementara itu, Jon Franky Hasibuan S.T Ketua Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) dalam pidato khususnya mengatakan telah menyusun Strategi langkah langkah kemajuan dalam mendukung Khamtibmas di wilayah hukum Kab.Batubara dan mendukung Pembangunan daerah dalam Wilayah Industri Strategis Nasional dan bermitra kepada Pemerintahan khususnya Polres Batubara dalam menciptakan keamanan dan kekondusiban wilayah.

Terkesimah Dengan KSJ

Jon Franky Hasibuan S.T menyebutkan terkesimah jasa-jasa Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH  melihat kegiatan sosialnya cukup menyentuh dan kami SB4 akan turut serta bergabung dengan KSJ melakukan kegiatan yang banyak membawa keberkahan untuk semua Umat.

Semua ini akan kami lakukan di seluruh daerah di Indonesia ungkap Ketua SB4.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *