Ketua BKPRMI Imbau Warga Tidak Terpancing Isu Menyudutkan Pemerintah Langkat

  • Bagikan
Ketua DPK BKPRMI Kec Babalan Sarwan. Beritasore/ist
Ketua DPK BKPRMI Kec Babalan Sarwan. Beritasore/ist

P. BRANDAN (Berita): Ketua DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Babalan Sarwan mengimbau warga agar tidak terpancing isu yang dinilai menyudutkan pemerintah Kabupaten Langkat.

“Melihat kondisi Kab Langkat saat ini ,kami pemuda remaja masjid meminta kepada masyarakat khusus nya pemuda untuk bersama sama menjaga ketentraman ‘negeri bertuah’ ini ,” imbaunya saat dikonfirmasi, Senin(22/2) .

Dia menuturkan, di masa pandemi Covid -19 ini, kondisi perpolitikan tidak menentu dan diharapkan warga tidak mudah termakan isu dan fitnah yang di tujukan kepada Kepala Daerah atau bupati melalui opini yang sengaja dibangun oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

” Seperti diketahui sebelumnya tersebar isu berita tak sedap yang menerpa pimpinan Pemkab Langkat Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terkait masalah yang belum pasti kebenarannya, ” ujar Sarwan.

Da menambahkan, terkait isu tersebut, sebagai warga yang baik kita ikut mendukung program dan visi misi pimpinan kita dalam hal ini bupati dan wakilnya bukan malah menentangnya.

“Mari kita dukung visi dan misi bupati kita salah satunya mewujudkan Langkat menjadi daerah yang religius, ” imbau Sarwan. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *