KSJ Kukuhkan Tim Media Dan BARMAS

  • Bagikan
KSJ Kukuhkan Tim Media dan BARMAS di Ballroom Hotel Madani Medan,Jum'at (26/11/2021).beritasore/Alirsyah
KSJ Kukuhkan Tim Media dan BARMAS di Ballroom Hotel Madani Medan,Jum'at (26/11/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) semakin melebarkan sayapnya. Demikian disampaikan Rahmat Hidayat alias Asun usai pengukuhan Tim Media dan Barisan Muda Mahasiswa (BARMAS) di Ballroom Hotel Madani Medan diterima Berita, Sabtu (27/11/2021).

Rahmad Hidayat akrab disapa Asun mengatakan, Anshari resmi dilantik sebagai Ketua BARMAS sekaligus Pengurus KSJ & Kartini Provsu.

Semakin banyak para Media bersinergi dengan KSJ semakin banyaklah kegiatan sosial yang terpublikasi dan diketahui banyak masyarakat luas dengan tujuan sebagai motivasi agar semakin banyak orang yang bersedekah ucap Rahmad Hidayat.

Sambuatan Ketum KSJ Saharuddin mengatakan nilai kebaikanlah yang akhirnya bisa mengumpulkan kita semua disini.

Saya berharap kepada Tim Media dan BARMAS yang baru dilantik dapat bersinergi dan membuat KSJ semakin maju lagi.

Sementara Dewan Pembina KSJ Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH berharap melalui KSJ dapat tumbuh generasi-generasi muda yang berjiwa sosial tinggi.

Kata Kapolres Batubara tidak menyangka KSJ bisa sebesar ini.K antor besar KSJ kita sudah ada di Jakarta dan  sudah hampir selesai dibangun.

Mudah – mudahan KSJ dapat terus tumbuh dan besar sehingga semakin banyak anak yatim/piatu dan kaum duafa dapat terbantu.

Saya berharap dengan direkrutnya Barisan Muda Mahasiswa (BARMAS) ini, generasi muda kita nantinya dapat tumbuh dengan memiliki jiwa sosial yang tinggi jelasnya.

Semakin banyak para Media bersinergi dengan KSJ semakin banyaklah kegiatan sosial yang terpublikasi dan diketahui banyak masyarakat luas dengan tujuan sebagai motivasi agar semakin banyak orang yang bersedekah.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *