Lapas Kelas III Gunungtua Gelar Lomba Khotbah

  • Bagikan
 Petugas Lapas Gunung Tua bersama Warga Binaan Pemasyarakatan. Beritasore/ist
 Petugas Lapas Gunung Tua bersama Warga Binaan Pemasyarakatan. Beritasore/ist

PALUTA  ( Berita ) : Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gunungtua di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ikuti lomba khotbah, Senin (22/2/2021) yang diselengarakan pihak Lapas.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan pihak Lapas tersebut dalam rangka pembinaan kerohanian para WBP.

Jumlah WBP kita yang menjadi peserta di kegiatan lomba khotbah Jum’at ini sebanyak 12 orang,” jelas Kalapas Tua Simson Bangun SH usai membuka acara.

Tujuan kegiatan tersebut kata Simson, untuk pembinaan kepribadian dalam hal kerohanian bagi para Warga Binaan dan agar dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya, juga dilakukan untuk mengisi waktu para warga binaan agar dapat melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat,” kata Kalapas Tua Simson Bangun.

Kemudian, dikatakannya, berperan sebagai dewan juri pada perlombaan tersebut sebanyak dua orang dari PD Ikatan Pelajar Alwasliyah (IPA) Paluta yakni, Ari Anjas Muda Siregar dan Ahmad Reza. Kemudian, sebagai koordinator kegiatan Muharram Siregar yakni salah satu pegawai Lapas.

Ari anjas Muda Siregar Dewan Juri mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pihak Lapas Gunung Tua,dengan terlaksananya kegiatan itu dapat memberikan nilai-nilai positif dan membawa perubahan mental yang lebih baik.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *