Lelaki Meninggal Dunia Di Atas Kerenda Mayat

  • Bagikan
Seorang lelaki meninggal dunia di atas kerenda mayat di TPU ) Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai Kab. Langkat, Sabtu(20/2). Beritasore/ist
Seorang lelaki meninggal dunia di atas kerenda mayat di TPU ) Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai Kab. Langkat, Sabtu(20/2). Beritasore/ist

LANGKAT(Berita): Sur, 60 , seorang laki laki penduduk Pasar Gunung Kec. Secanggang ditemukan telah meninggal dunia di atas kerenda mayat di areal pemakaman umum (TPU ) Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai Kab. Langkat, Sabtu(20/2).

Peristiwa itu awalnya diketahui Prianto ,40, warga sekitar yang saat itu sedang memanen buah sawitnya di lokasi TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai Kab. Langkat.

Saat itu dia melihat korban Sur sedang tertidur di atas kerenda mayat di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) kemudian mendekati korban dan ternyata setelah dilihat korban sudah tidak bernyawa lagi.

Korban meninggal dunia dalam posisi tidur terlentang kemudian dia memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya bernama Herman.

Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat bahwa korban telah meninggal dunia.

Menurut keterangan warga setempat korban selama ini sudah tinggal di TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai lebih kurang setahun.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiiptu Yasir Rahman ketika dikonfirmasi mengatakan berdasarkan pemberitahuan masyarakat setempat bahwa korban mengalami gangguan jiwa karena adanya pengakuan dari keluarga korban yang tinggal di pasar Gunung Kec. Secanggang.

“Selama ini korban Sur makan dan tidur di areal TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai. Korban meninggal dunia diduga akibat sakit yang di deritanya. Sudah lebih kurang seminggu, korban tidak mau makan dan hanya minum saja,” jelas Yasir.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *