Masyarakat Babalan Dukung Bupati Berantas Narkoba

  • Bagikan
Tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Babalan, laksanakan dzikir dan doa bersama, di Panti Asuhan Darul Yatama, Kecamatan Babalan, Langkat, Senin (15/2) malam. Beritasore/ist
Tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Babalan, laksanakan dzikir dan doa bersama, di Panti Asuhan Darul Yatama, Kecamatan Babalan, Langkat, Senin (15/2) malam. Beritasore/ist

P. BRANDAN (Berita): Dukung Langkat religius, para tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Babalan, laksanakan dzikir dan doa bersama, bertempat di Panti Asuhan Darul Yatama, Kecamatan Babalan, Langkat, Senin  Kemarin.

Kegiatan ini, diselenggarakan oleh Safril, Jodi Abdillah, Fadliansyah, Muhammad Nauval, Edi Suyitno, Zoelizar dan Ustadz Rahmnsyah selaku masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Babalan.

Di sela kegiatan, Syafril menjelaskan, kegiatan ini bukan saja untuk mendukung visi misi Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Langkat religius.

Namun, juga untuk mendoakan bupati serta ikut berpartisipasi mendukung Bupati, memberantas peredaran narkoba di Negeri Bertuah.

“Kami masyarakat Babalan, akan terus mendukung Bupati Langkat, memerangi narkoba. Kami juga berdoa dalam acara ini, agar Bupati dan unsur Forkopimda Langkat lainnya. Berhasil memberantas narkoba sampai ke akarnya,” ungkapnya.

Sapril juga mengatakan, masyarakat Babalan, mendoakan Bupati untuk sabar dalam menghadapi cobaan yang menyerang dirinya.

Yakni terpaan isu miring yang belum terbukti kebenarannya, soal demo di Gedung KPK RI beberapa waktu lalu.

“Isu itu belum tentu benar, kami menduga kuat, meraka hanya mencari kesalahan Bupati saja, bukan untuk mencari kebenaran. Semoga Bupati sabar dan ikhlas menghadapinya,” ucapnya.

Sembari mengajak masyarakat Langkat, agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh isu miring soal Bupati, yang belum terbukti, oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita bijak memfilter informasi. Jangan mudah terpancing dengan informasi HOAX. Juga saya sarankan agar kita semua bijak dalam menggunakan sosial media,” ajaknya.

Dikegiatan itu, turut hadir Sekcam Babalan Ansari. Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Babalan kepada Pemkab Langkat, yang dipimpin Terbit Rencana.

Ia juga berharap doa yang dimohonkan, diijabah Allah SWT, serta membawa perubahan Kabupaten Langkat bersih dari Narkoba. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *