Muliadi : MTQ Dapat Menjadikan kita Insan Qur’ani 

  • Bagikan
MTQ tingkat Kecamatan Talawi digelar diaula Kantor Camat Talawi, Kamis (18/2/2021). beritasore/alirsyah
MTQ tingkat Kecamatan Talawi digelar diaula Kantor Camat Talawi, Kamis (18/2/2021). beritasore/alirsyah

Talawi (Berita) : Camat Talawi Muliadi membuka resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) diaula Kantor Camat Talawi.Dalam pidato pembukaan MTQ,

Muliadi mengatakan untuk menyemangati kafilah dan 100 orang peserta qhori dan qhoriah serta pelatih, tidak terlepas dari kerja keras kita semua, dan MTQ tingkat Kecamatan dipersembahkan untuk masyarakat Kecamatan Talawi, umumnya masyarakat Kab Batubara sebut Muliadi pesan WhatsApp resminya diterima Berita Jum’at (19/2/2021).

Pembukaan MTQ diawali dengan pembacaan Al-Quran, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan SK pengangkatan dewan hakim dan dilanjutkan dengan laporan serta  pembacaan tata tertib pelaksanaan MTQ.

Pelaksanaan MTQ ini merupakan wujud dari komitmen dalam membangun dan mengembangkan potensi insani yang qurani di Kecamatan Talawi.

MTQ di ikuti sebanyak 100 qhori dan qoriah yang berasal dari 7 Desa se-Kecamatan Talawi.

Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan kembali MTQ, semoga MTQ ini dapat menjadikan kita insan yang qurani karena Al-Quran ini merupakan tuntunan hidup umat manusia yang diciptakan Allah SWT dimuka bumi kata Muliadi.

Akhirnya Camat Talawi mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh qhori dan qhoriah, semoga meraih prestasi.

Para peserta yang meraih prestasi,  saya berpesan agar dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran membawa kedalam kehidupan sehari-hari.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *