Pemkab Langkat Berikan Alat Prokes Ke BKM Al Ikhwan

  • Bagikan
Pemkab Langkat berikan alat prokes kepada BKM Al Ikhwan, di halaman Masjid Al Ikhwan, Kecamatan Stabat, Jumat (19/2/2021). Beritasore/ ist
Pemkab Langkat berikan alat prokes kepada BKM Al Ikhwan, di halaman Masjid Al Ikhwan, Kecamatan Stabat, Jumat (19/2/2021). Beritasore/ ist

STABAT(Berita): Pemerintah Kabupaten Langkat memberikan bantuan pelaralatan Protokol Kesehatan Covid 19 (Prokes) kepada BKM Al Ikhwan, berupa masker, hand sanitizer dan disinfektan, di halaman Masjid Al Ikhwan, Kecamatan Stabat, Jumat (19/2/2021).

Bantuan atas intruksi Bupati Langkat Terbit Rencana PA ini, disalurkan oleh BPBD Kabupaten Langkat, diterima langsung oleh Ketua BKM Al Ikhwan Drs. Syahrizal, MZ.

Di kesempatan itu, Syahrizal, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan jajaran Pemkab Langkat. Atas bantuan yang diberikan.

Peralatan Prokes ini, akan digunakan untuk keperluan para jamaah yang akan melaksanakan ibadah di masjid Al Ikwan. “Terimakasih atas bantuannya,”sebutnya.

Ia meyakini, selain sebagai upaya memutus penyebaran covid 19. Bantuan ini, juga menambah kenyaman dan kekhususkan para jamaah, saat menjalani ibadah. Baik ibadah sholat berjamaah, membaca al quran dan ibadah lainnya.

“Semoga bantuan ini, menjadi amal ibadah bagi bupati dan jajaran Pemkab Langkat. Serta menjadi tolak bala, menjauhkan fitnah dan beragam isu Negatif dari negeri Bertuah,”doanya.

Sementara, Kahlakar BPBD Langkat, Iwan Syahri, dari tempat terpisah, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik, oleh BKM Al Ikhwan.

“Semoga bantuan ini, bermanfaat,”ucapnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *